Close

Puan Bongkar Isi Pembicaraan Megawati dan SBY di KTT G20

Puan Maharani

JAKARTA, METRO–Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membocorkan isi pembicaraan Megawati Soe­kar­noputri dengan Susilo Bambang Yudhoyono saat momen Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, pada Selasa (15/11) kemarin.

Diketahui, Mega­wati dan SBY duduk pada meja yang sa­ma saat keduanya meng­hadiri acara ma­kan malam pim­pinan negara peserta G20. Puan bersama Wapres ke-12 RI Ju­suf Kalla turut duduk pada meja yang sa­ma dengan Mega­wati dan SBY.

Menurut Puan, pem­bicaraan Ketum PDIP dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut lebih ke soal kekeluargaan seperti menanyakan kabar. “Sudah lama tidak bertemu, melakukan apa saja, sehat-sehat, kah,” kata Puan ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11).

Puan menyebut pembicaraan Megawati-SBY juga membahas tentang G20. Kedua tokoh berkomitmen untuk menyukseskan forum organisasi itu selama di Bali. “Bagaimana bersama-sama sebagai tokoh bisa mendukung KTT G20 ini berjalan dengan baik sesuai harapan dari seluruh negara,” lanjut wanita yang juga menjabat Ketua DPR RI itu.

Puan mengatakan tidak ada pembicaraan soal politik ketika Megawati-SBY duduk pada meja yang sama saat momen jamuan makan malam kepala negara dari G20.

“Enggak ada hal-hal terkait dengan politik kalau di meja besarnya, ya. Saya enggak tahu kalau sendiri-sendiri bicara soal politik, karena saya enggak mendengar pembicaraan tentang politik,” ungkap mantan Menko PMK itu. (ast/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top