Menu

PT WOM Finance Cabang Padang Tempati Kantor Baru, Effendi Simatupang: Perbaikan Kinerja Diawali dari Diri Sendiri

  Dibaca : 63 kali
PT WOM Finance Cabang Padang Tempati Kantor Baru, Effendi Simatupang: Perbaikan Kinerja Diawali dari Diri Sendiri
FOTO BERSAMA— Karyawan PT WOM Finance Cabang Padang Jalan Dr Sutomo No.48-A-B bersama B.U Head Sumbagut Effendi Simatupang di kantor baru

PADANG, METRO – Memacu semangat kerja dan lebih memiliki tanggungjawab untuk masyarakat Kota Padang khususnya dalam penyediaan kendaraan dan dana, PT Wahana Ottomitra (WOM Finance), Kamis (8/11) menempati kantor baru di jalan Dr Sutomo, No.48 A-B, Marapalam, Kecamatan Padang Timur.

Peresmian kantor yang didahului pengguntingan pita dilakukan langsung oleh Business Unit Head (B.U Head) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Effendi Simatupang. Selain itu hadir juga sejumlah perwakilan relasi, ustad Drs Syafar dan undangan lainnya.

Saat peresmian kantor baru ini, PT WOM Finance Cabang Padang juga memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim Panti Asuhan khusus anak Mentawai.

“Ditempati kantor ini hendaknya memberikan perubahan bagi seluruh karyawan PT WOM Finance Cabang Padang untuk lebih maju lagi. Perubahan itu jelas diawali dari diri kita sendiri,’ B.U Head Sumbagut Effendi Simatupang kepada POSMETRo usai memberikan amanatnya saat peresmian kantor itu kemarin.

Dikatakan Effendi Simatupang, adanya kantor ini hendaknya PT WOM Finance Cabang Padang dapat meberikan hal yang terbaik bagi masyarakat banyak, terutama dalam penyediaan kendaraan dan dana.

“Kami ada di Padang buat membantu masyarakat khususnya dalam penyediaan kendaraan dan dana. Untuk itu sekali lagi saya tekan kepada karyawan untuk tetap menjaga hubungan talisilaturrahmi dengan masyarakat sekitar, khususnya dalam pelayanan para pelanggan nantinya,” ujar Effendi Simatupang.

Sementara itu Main Dealer PT Cahaya Baru yang mewakili bernama Heru mengatakan, kedepan PT WOM Finabce dan Cahaya Baru atau Yamaha makin maju. “Maju bersama untuk melayani masyarakat dalam penyediaan kendaraan,” kata Heru.

Sementara Danu, Pengurus Panti Asuhan khusus anak Mentawai mengaku berterimakasih kepada pihak PT WOM Finance Cabang Padang yang menenpati kantor baru. Saya atas nama pengurus mengucapkan terimakasih kepada pihak PT WOM Finance yang sudah menyantuni kami. “Mudah mudahan usaha PT WOM sukses dan makin berkembang,” ujar Danu. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional