Menu

PT PLN Serahkan Piagam ke Pemko

  Dibaca : 147 kali
PT PLN Serahkan Piagam ke Pemko

PARIAMAN, METRO
Kota Pariaman terima piagam penghargaan dari PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, kemarin. Penghargaan tersebut diserahkan Manager Area Padang, Jeffry Husni kepada Walikota Pariaman, Genius Umar.

Piagam Penghargaan ini diterima oleh Kota Pariaman karena telah melakukan Pelunasan Tagihan Listrik Tapat Waktu Bulan Desember 2020 yang lalu, dimana Piagam Penghargaan ini ditandatangani oleh General Manager PT. PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto.

“Kita memberikan apresiasi atas pelunasan tagihan listrik yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman secara tepat waktu, selain itu Pemko Pariaman juga telah banyak membantu kinerja dan publikasi dari PLN,” ujar Jeffry Husni.

Wali Kota Pariaman, Genius Umar menyambut baik Piagam Penghargaan yang diberikan oleh PT. PLN Unit Induk Wilayah Sumbar kepada Pemerintah Kota Pariaman, dan ini menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi.

“Pemko Pariaman bersama dengan PLN unit Pariaman telah banyak bekerjasama untuk memajukan Kota Pariaman, salah satunya CSR yang diberikan oleh PLN dengan membangun Waterfront City yang terletak di belakang Kantor PLN unit Pariaman, yang menjadi pelopor pertama pembangunan dengan konsep Waterfront City di Kota Pariaman,” tukasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional