Menu

PT. PLN (Persero) UIP Sumbangteng serahkan bantuan CSR.

  Dibaca : 76 kali
PT. PLN (Persero) UIP Sumbangteng serahkan bantuan CSR.
Foto bersama Manajemen PLN UIP Sumbagteng dengan Bupati Kab. Dharmasraya

Bertempat di kantor Bupati Dharmasraya, PT. PLN (UIP) Sumbagteng serahkan bantuan CSR kepada Pemerintah Kab. Dharmasraya, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh SRM Pertanahan dan Komunikasi PLN UIP Sumbagteng Bpk. Hendra Suteni kepada Bupati Dharmasraya Bpk. Sutan Riska Tuanku Kerajaan pada hari Senin, 02/12/19.

Bantuan CSR tersebut berupa 2000 Unit alat pemungut sampah yang akan dimanfaatkan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Dharmasraya untuk kegiatan kebersihan lingkungan masyarakat Dharmasraya.

Pada kesempatan tsb juga diserahkan bantuan untuk Ponpes Nurul Izzah Sei. Rumbai berupa program Penggiat Lingkungan dan Wira Usaha Budi Daya Ikan Lele dengan sistem bioflok, diharapkan dengan pemberian bantuan tsb dapat meningkatkan jiwa wira usaha dikalangan Santri PonPes.

Pemberian bantuan tersebut adalah sinergi dari Program *K3L, YBM (Yayasan Baitul Mal) & PLN Peduli* PLN UIP Sumbagteng, semoga dapat terwujud hubungan yang harmonis antara PLN dengan masyarakat sehingga dapat menunjang keberhasilan Program PLN dalam menyediakan kebutuhan energi listrik.

#PLNPeduli
#PLNTerbaik
#EnergiOptimisme
#SumateraHebat

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional