Menu

PT Pegadaian Serahkan Bantuan Fasilitas Sampah kepada LPM Kelurahan Rawang

  Dibaca : 54 kali
PT Pegadaian Serahkan Bantuan Fasilitas Sampah kepada LPM Kelurahan Rawang
Pimwil II Pekanbaru Kanwil PT Pegadaian Yulihasman Djamas serahkan bantuan CSR kepada Ketua LPM Rawang, Herman K, disaksikan

PT.Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan CSR kepada LPM Kelurahan Rawang, Minggu (4/11) di SD Komplek Teluk Bayur No 06, 28 dan 31 Rawang Timur.

Bantuan CSR tersebut berupa gantungan sampah, bak tampungan sampah dan becak motor sampah, senilai Rp100 juta. Penyerahan bantuan dilaksanakan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Yulihasman Djamas.

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Padang, Amril Amin, S.Ap, Camat Padang Selatan, Fuji Astomi, Deputi Bisnis Pegadaian Area Padang, Alnafiah Alius serta tokoh warga dan pihak terkait lainnya.

Ketua LPM Kelurahan Rawang, Herman K mengatakan, LPM menerima bantuan dari PT. Pegadaian semua ini tidak terlepas dari dukungan Lurah, Camat, RT,RW serta tokoh warga dan Anggota DPRD Kota Padang, Amril Amin,S.Ap.

“Inilah kerjasama antara LPM dan PT. Pegadaian. Mudah–mudahan bantuan ini bisa mengatasi masalah sampah di Kelurahan Rawang. Mari kita bersama–sama menyukseskan dan menyosialisasikan program–program PT Pegadaian,” ajak Herman K.

Lurah Rawang, Muspeg mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. “Kita sudah sepakat dengan LPM, RW, RT serta Majelis Taklim membuka diri untuk menyosialisasikan produk–produk yang ada di PT Pegadaian,” ungkapnya.

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Yulihasman Djamas mengatakan, bantuan ini sebagai wujud panggilan sosial terhadap pembangunan di Kota Padang. Dalam hal ini peningkatan kebersihan.

“Kita ingin bagaimana khususnya di Kelurahan Rawang ini bersih dan bebas dari sampah yang berserakan. Dampak sampah tersebut luar biasa buruk. Tidak hanya dari sisi penyakit tapi juga dapat menimbulkan banjir. Semua bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita untuk pembangunan,” terangnya.

Walikota Padang, diwakili Asisten Ekbang Kesra, Harmen Peri mengucapkan terima kasih kepada PT Pegadaian. “Alhamdulillah, CRS seperti inilah yang sangat kita harapkan di Kota Padang. Karena memang dana APBD yang juga memiliki keterbatasan. Kita mengharapkan bantuan kali ini agar bermanfaat, dan dimanfaatkan secara baik. Sehingga masalah tentang kebersihan bisa teratasi,” katanya.(**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional