Menu

PT. Pegadaian Lintau Torehkan Prestasi Membanggakan

  Dibaca : 142 kali
PT. Pegadaian Lintau Torehkan Prestasi Membanggakan
PEGADAIAN— Pengelola Unit Pegadaian Lintau, Rudi Iswanto Bersama Agen Gadai PT. Pegadaian Lintau, saat bertemu beberapa waktu yang lalu.

TANAH DATAR, METRO–PT. Pegadaian Lintau se­bagai unit pegadaian di daerah, telah menorehkan prestasi yang membanggakan.  Hal ini disam­paikan oleh Pengelola Unit Pega­daian Lintau, Rudi Iswanto be­berapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan itu juga disampaikan  bahwa hasil penca­paian tahun 2021 per 22 Juni sampai semester I telah terca­pai diatas 100 %. Target tahun 2021 per 22 Juni tercatat sebesar Rp. 3.622.858.069 sementara kinerja pencapaian sudah men­capai Rp. 3.642.283.185 atau dengan persentase 100, 54 %.

Dari enam outlet yang bera­da di kabupaten Tanah Datar, baru di outlet Lintau yang mele­bihi target.

Dari sisi NPL, outlet Lintau juga menunjukkan kinerja yang baik.  Dari laporan keuangan NPL tercatat sebesar 0,07 % jauh dibawah rata-rata NPL daerah sekitar yang menunjukkan rata-rata 2,82 %.

Salah satu target kerja unit pegadaian Lintau adalah  pe­nam­bahan agen gadai, dikare­na­kan daerah yang sangat luas, agen diperlukan sebagai per­pan­jangan tangan outlet pega­daian untuk mencapai masya­rakat luas.

Sampai periode Juni 2021 sudah ada sebelas agen pega­daian yang daerah blankspot dan tidak terjangkau seperti Pato, Tanjung Bonai, Tigo Jangko, Setangkai dan lain-lain.

Bentuk lain kinerja unit pega­daian Lintau adalah dengan memberikan pelayanan lang­sung kepada masyarakat untuk bayar listrik, pulsa telepon, iuran BPJS dan lainnya.

Sementara layanan untuk penjualan kendaraan bermotor (leasing) juga sudah dapat dila­kukan di kantor yang beralamat di Pegadaian Lintau Balai Ta­ngah, Lintau Buo Utara kabu­pa­ten Tanah Datar ini tentunya de­ngan cicilan yang lebih ringan. (rel/hsb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional