Menu

PT Menara Agung Apresiasi Pelanggan Setia Honda

  Dibaca : 1927 kali
PT Menara Agung Apresiasi Pelanggan Setia Honda
COVID— Sejumlah tenaga kesehatan menangani pasien Covid-19 yang baru tiba di IGD.
Bpk. Hokianto Tanjaya menerima bingkisan special dari manajemen PT. Menara Agung

Hokianto Tanjaya, menerima bingkisan special dari manajemen PT. Menara Agung saat Hari Pelanggan.

PADANG, METRO–Dalam rangka Hari Konsumen Nasional PT. Menara Agung sebagai Main Dealer sepeda motor dan spare parts Honda Sumatera Barat mengapresiasi semua pelanggan Honda yang datang ke showroom dan AHASS (bengkel resmi Honda) di jaringannya. Konsumen yang membeli motor, melakukan perawatan rutin, membeli spare parts, dan yang datang mengambil STNK/ BPKB dihadiahi dengan bingkisan spesial.

Jumat (4/9) lalu, Hokianto Tanjaya dan Haris Herman dikejutkan dengan kunjungan dari manajemen PT. Menara Agung. Rombongan yang terdiri dari Direktur Marketing, General Manager, Manager Marketing, Manager HC3, Manager Parts Division, Branch Manager, hingga beberapa staff dan supervisor hadir dalam rangka memberikan apresiasi atas kesetiaan kedua pelanggan ini menggunakan produk sepeda motor Honda.

Kedatangan manajemen PT. Menara Agung disambut baik oleh tuan rumah dan mengejutkan mereka karena mereka tidak tahu mengapa rombongan manajemen PT. Menara Agung mengunjungi rumah mereka. Namun, setelah dijelaskan akhirnya mereka merasa bahagia bahwa loyalitasnya terhadap produk Honda dihargai oleh manajemen PT. Menara Agung. Kunjungan diakhiri dengan penyerahan souvenir dan bingkisan khusus.

Dijelaskan oleh Ferdinand Agung, Direktur Marketing PT. Menara Agung, “Hal seperti ini memang menjadi agenda rutin PT. Menara Agung. Kami mengapresiasi konsumen tidak hanya di hari konsumen saja, namun juga di setiap kesempatan seperti iven JJS Ramadhan di mana konsumen Honda bisa saling bersiraturahmi dan berbuka bersama, tahun lalu juga beberapa konsumen loyal Honda kami bawa untuk meet & greet dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional