Close

PT KAI Serahkan Bantuan Bina Lingkungan kepada Forum Anak Nagari Rawang Sakato

Lurah Rawang, Ahmad Yani didampingi Zukri Amrah, Hengki, Yosrizal menerima bantuan CSR PT KAI secara simbolis kelengkapan mobiler untuk Balai Pertemuan Pemuda Kelurahan Rawang.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) II Sumatera Barat (Sumbar) menyerahkan bantuan bina lingkungan pengembangan prasarana dan sarana umum kepada Forum Anak Nagari Rawang Sakato, senilai Rp­22.898.000. Bantuan dalam bentuk mobiler sarana per­lengkapan kantor, kursi rapat, meja, lemari kabinet, kom­puter, printer dan kursi kantor, diserahkan Jumat (15/10) di Balai Pemuda Rawang, Ke­lurahan Rawang.

Manajer Keuangan dan SDM PT KAI, Setio Wiyono mengatakan bantuan yang diberikan sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata PT KAI untuk memberikan bina lingkungan.

“Ke depannya silaturahmi tetap terjalin baik. Kami ha­rapkan aset- aset PT KAI bisa dijaga dan untuk bantuan ini sesuai permohonan dari Anak Nagari Rawang kepada PT KAI maka disetujui 100 per­sen.” katanya.

Ketua Forum Anak Nagari Rawang Sakato, Zukri Amrah (Jup Kelly) didamping Pem­bina Forum Anak Nagari Ra­wang Novian Hendri. Adv. SH. M.H dan Ketua Pemuda Ra­wang, Hengky menyebutkan, dengan penyerahan bantuan bina lingkungan ini, adalah bukti wujud nyata hubungan yang harmonis antara warga dengan PT KAI.

“Mudah–mudahan ke de­pan­nya, silahturahmi antara warga dengan PT KAI  ini tetap terjalin dengan baik. Kami atas nama warga mengu­capkan terima kasih banyak kepada PT KAI yang mulai pembangun Pos Pemuda, penerimaan tenaga kerja dan perangkatan perkantoran,” ucapnya.

Ketua LPM Kelurahan Ra­wang Yosrizal mengatakan, perhatian PT KAI di Kelu­rahan Rawang luar biasa sekali. “Kami mengucapkan terima kasih kepada PT KAI. Ini kegiatan positif. Kita seb­a­gai LPM bersama Forum A­nak Nagari selalu berkola­rabasi dan berkordinasi serta menjalin komunikasi yang Baik. Baik antara anak nagari, kepemudaan beserta tokoh masyarakat. Ini luar biasa. Hal-hal positif ini harus kita jalani bersama-sa­ma.”u­jar­nya.

Lurah Rawang Ahmad Ya­ni berharap bantuan yang diberikan PT KAI dapat diper­gunakan sebaik –baiknya. Dirinya berharap juga kepada PT KAI bisa memberikan perhatiannya yang lebih di Kelurahan Rawang.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top