Close

PT Hayati Pratama Mandiri Sponsori PSP Padang

LAUNCHING--Jefri Ali (tengah) Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri memperlihatkan jersey PSP Padang pada grand launching tim dan jersey PSP Padang, Senin (1/11).

PADANG, METRO–PT. Hayati Pratama Man­diri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda, Sumbar memastikan menjadi salah satu sponsor bagi klub kebanggan Kota Padang yakni PSP Padang dalam mengarungi Liga 3 Indonesia musim ini. Bentuk dukungan ini dibuktikan dengan kehadiran langsung Direktur PT.Hayati Pratama Mandiri, Jefri Ali yang didampingi oleh Hendri Faezal selaku General Manager PT.HPM dan Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Deve­lopment Manager PT.HPM pada grand launching tim dan jersey pemain PSP Padang di The ZHM Premiere, Senin (1/11).

Pada launching tim dan jersey ini juga turut hadir seluruh jajaran pengurus PSP Padang mulai dari Hendri Septa selaku Ketua Umum hingga mantan pemain dan pelatih Suhatman Imam turut hadir dalam launching ini. Selain itu launching ini juga dihadiri oleh seluruh sponsor yang mendukung kiprah PSP Padang.

Direktur PT.HPM Jefri Ali mengungkapkan bahwa Honda Hayati berkomitmen dalam mendukung kemajuan dan per­kem­bangan olahraga di Sumbar.  “Musim ini Honda Hayati berkesempatan mendu­kung penuh PSP Padang dalam mengarungi kom­petisi Liga 3. Kami berharap PSP Padang dapat berprestasi dan menembus kembali ke Liga 2 Indonesia” tutup Jefri Ali.

Seperti diketahui, PSP bersiap mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Sumatera Barat di tahun 2021. Kesiapan klub yang dimanajeri Irwan Afriadi dan diarsiteki Delfiadri ini, ditandai dengan peluncuran kostum Team dan Jersey, Senin malam. Hadir langsung Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum (Ketum) PSP beserta jajaran pengurus lainnya.

Selain itu, juga tampak Ketua Asprov PSSI Sumbar, Indra Dt Rj Lelo yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar, Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi, Ketua KONI Kota Padang Yusra dan Ketua Askot PSSI Pa­dang Mastilizal Aye.

Turut juga hadir sponsor PSP Padang di antara­nya Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Syafrizal, GM The ZHM Premiere Hotel, Surnianti, Di­rektur Fina Catering, Haris Hidayat dan Wakil Direktur RLA Digital Marketing A­gency, Muhammad Reza Putra.

Kemudian Manager I­no Sport Apparel Rizko, Direktur Trans Net Darmawi, GM PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faizal serta Direktur Multimedia Tama, Deni, Pimpinan Ku­nango Jantan. Dalam ke­sempatan itu juga hadir Pj Sekda Kota Padang Arfian beserta para Asisten dan sejumlah Kepala OPD di Pemko Padang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top