Close

PT Hasta Raya Sumbar Gelar Berbuka Bersama, Penjualan Ban FDR Meningkat

buka bersama— PT Hasta Raya Sumbar Main Dealer FDR, Sumbar  mengelar berbuka bersama anak yatim, alumni, pengurus Mesjid Al Huda Lubukbegalung, Sabtu (24/5) di Restoran Sederhana. (hermansyah/psometro)

PADANG, METRO – PT Hasta Raya Sumbar Main Dealer FDR, Sumatera Barat (Sumbar)  mengelar buka bersama anak yatim, alumni, pengurus Mesjid Al Huda Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu (24/5) di Restoran Sederhana.

Kegiatan berbuka bersama juga mengundang, Jaringan Distribusi FDR Sumbar  dan Ikatan Alumni SMP  8 Padang (IKA SPENDEL Padang). Undangan yang hadir mencapai 500 undangan. Berbuka bersama diisi dengan tausiah oleh Ustaz Drs. Zainal.

Direktur PT. Hasta Raya Sumbar, Herry Alizar,ST mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Ini merupakan berbuka bersama yang ke tujuh kali dilaksanakan.

”Dengan berbuka bersama melibatkan berbagai pihak ini, harapannya semakin banyak semakin semarak. Semoga kegiatan ini dapat merajut kembali silaturahmi untuk lebih baik lagi. Kita mohon doa dari anak yatim, dengan kebersamaan ini selalu mendapatkan keberkahan,” harapnya.

Manager PT. Hasta Raya Sumbar, Eka Putra Kurniadi mengatakan, untuk  penjualan ban FDR di Sumbar sangat diterima olah masyarakat Sumbar. Hal ini didasarkan pada peningkatan penjualan ban sebanyak 40 persen dibandingkan dari bulan lalu. “Pada perbandingan bulan ramadhan lalu, kita mengalami peningkatan sebesar lima persen. Dengan banyak pertumbuhan  sepeda motor di Sumbar otomatis kita meningkat kan penjual ban,” terangnya.

PT. Hasta Raya Sumbar saat ini mengeluarkan produk ban baru. Yaitu, Blaze RX ban radial untuk naked-bike. Blaze RS ban radial cocok untuk motor sport fairing, Sport XR Evo EST, ban motor dengan tampilan sporty yang didesain dengan kemampuan jelajah tinggi. Ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Juga ada Maxtreme, ban high performance, cocok untuk motor dengan tampilan supermoto.

Selanjutnya juga ada City Go ban ukuran rim 12 inchi dengan gaya retro modern, yang cocok untuk motor matic, Sport Zevo, ban sporty dengan kemampuan jelajah tinggi yang lebih tangguh untuk sport touring. City Force, ban motor dengan kembangan zig-zag untuk stabilitas dan daya cengkram di jalan kering dan basah.

”Untuk penjualan, trennya masih banyak yang ring 14, atau untuk motor matic dan motor Nmax , PCX ring 13. Kita harapkan  sampai akhir bulan masih ada peluang peningkatan penjualan,” harapnya. (fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top