Close

PT Bakrie Pasaman Plantations (BPP) Berpartisipasi Ringankan Korban Gempa Pasbar

PT Bakrie Pasaman Plantations (PT BPP) Pasaman Barat (Pasbar), menyerahkan bantuan untuk korban gempa Pasbar di Posko Pertama di kediaman Rumah Dinas Bupati Pasbar

PASBAR, METRO-PT Bakrie Pasaman Plantations (PT BPP) Pasaman Barat (Pasbar), menyerahkan bantuan untuk korban gempa Pasbar di Posko Pertama di kediaman Rumah Dinas Bupati Pasbar Hamsuardi. Secara sombolis diberikan Bobby Endey selaku HR Head PT BPP dan diterima oleh Wakil Bupati Pasbar H.Risnawanto Pada Sabtu (26/2), untuk didistribusikan langsung kepada korban yang terdampak.

Legal & Government Relations PT Bakrie Pasaman Plantations Muhammad Syahreza mengatakan, bantuan ini merupakan upaya kami untuk memberikan bantuan bagi korban gempa 6,2 SR terpusat di Talamau Pasaman Barat, Sumbar Jumat (25/2) pagi menyebabkan ribuan rumah nagari Kajai dan Simpang Timbo Abu mengalami kerusakan bahkan fasilitas umum Masjid dan sekolah juga ambruk, agar dapat meringankan bebannya,” ujar Reza.

Ada pun bantuan yang kita serahkan itu berupa, 1,5 ton beras,600 kaleng ikan sarden, 150 karton mie intans,100 karton air mineral, biskuit 20 karto dan 50 papan telur ayam.

“Saya harap semoga bantuan ini dapat bermanfaat sehingga dapat meringankan beban saudara-saudara yang di menyebabkan warga¬† nagari Kajai dan Simpang Timbo Abu mengalami kerusakan bahkan fasilitas umum Masjid dan sekolah juga ambruk. agar dapat meringankan bebannya.,” terang Reza.

Terpisah Wabup Pasbar H.Risnawanto mengatakan , bencana korban gempa bumi di Kabupaten Pasbar, yang terjadi beberapa hari lalu, memberikan kerugian yang cukup besar, masyarakat banyak yang kehilangan tempat tinggal hingga mengakibatkan korban jiwa dan masih memerlukan uluran tangan dari pihak manapun.

“Kita pemerintah Pasbar, akan terus mendata para korban gempa atau pun korba materil dan kita masih terus berusaha untuk mencari dan meminta bantuan.” terangnya. (end)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top