Menu

PT Agrowisata Pasbar Bangun Kantor Wali Nagari Persiapan Ranah Air Haji

  Dibaca : 311 kali
PT Agrowisata Pasbar Bangun Kantor Wali Nagari Persiapan Ranah Air Haji
Pihak managemen PT Agrowiratama berpoto bersama dgn bupati Pasbar Yulianto,usai peresmian kantor Wali Nagari Persiapan kemarin.

PASBAR, METRO–Bentuk kepedulian PT Agrowirata Pasaman Barat (Pasbar), bangun kantor Wali Nagari Persiapan Ranah Air Haji, Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasbar. Kantor itu, langsung diresmikan oleh Bupati Pasbar Yulianto kemarin.

Bupati Yulianto mengatakan,pembangunan kantor wali nagari persiapan Ranah Air Haji merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan. “Saya harapkan perusahaan lain dapat ikut berpartisipasi dalam kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah,” kata Yulianto singkat.

Sementara itu Camat Sungai Aur, Pasbar, Sahdan didampinggi Bosa Air Haji Nasran mengatakan, selaku camat memberikan apresiasi kepada PT. Agrowiratama, yang telah memberikan bantuan berupa bangunan kantor wali nagari persiapan Ranah Air Haji.

Bupati Pasbar Yulianto,sedang menanda tangani prasasti peresmian gedung kantor Wali Nagari Persiapan didamping para managenen PT Agrowiratama dan Camat Sungai Aur.

“Tentunya ini merupakan suatu kebanggan bagi kami disisi pemerintah kecamatan khususnya masyarakat air haji, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi khalayak banyak dengan di bangunnya kantor wali nagari persiapan ranah air haji,” kata Sahdan.

H Nasran menambahkan, terima kasih kepada PT. Agrowiratama atas bantuan CSR, pembangunan kantor wali nagari. Dengan adanya perusahaan PT Agrowiratama di lingkungan Kecamatan Sungai Aur umumnya, dan khususnya di Jorong Air Haji telah memberikan kontribusi dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dalam hal ini juga masyarakat dan perusahaan saling bersinergi untuk kemajuan masyarakat Air Haji. Semoga dengan adanya bantuan CSR dari PT Agrowiratama bisa ditingkatkan tali silahtuhrahmi antara perusahaan dan masyarakat,” ujarnya.

Senior Estate Manager PT. Agrowiratama Suherlan didampingi Manager Humasnya Susanto Fitriadi mengatakan, pembangunan kantor wali nagari persiapan ini, merupakan bentuk partisipasi dalam pembangunan daerah di kabupaten Pasbar. “Hal ini juga sebagai wujud silaturahmi kami kepada masyarakat sekitar perusahaan terutama masyarakat air haji,” kata Suherlan.

Pembangunan kantor wali nagari persiapan Ranah Air Haji juga menghabiskan dana Rp466 juta. “Semoga dengan adanya kantor wali nagari air haji bisa dimanfaatkan oleh pemerintah nagari sehingga apa yang di hibahkan tidak menjadi sia sia. Harapan kita semua semoga kantor persiapan segera dimekarkan oleh pemerintahan setempat,” ungkapnya.

Bupati Pasbar Yulianto didampinggi asisten 1 Setia Bakti dan para Managemen PT Agrowiratam saat peresmian Kantor Wali Nagari Persiapan kemarin.

Ditambahkan Susanto Fitriadi, PT Agrowiratama mempunyai komitmen untuk membantu pembangunan daerah dan kesejateraan masyarakat sekitar perusahaan. “Kami memberikan bantuan kepedulian terhadap masyarakat dalam bentuk program CSR, salah satunya adalah pembangunan kantor wali nagari persiapan ranah air haji,” kata Susanto.

Dia berharap, dengan pembangunan kantor wali nagari persiapan Ranah Air Haji dapat dipergunakan untuk pelayanan public. “Dan terlaksana pemekeran daerah yang akan dilakukan di Kabupaten Pasbar,” harapnya.

Terpisah, Kabag Pemerintahan Nagari (Pemnag) Pasbar Jon Wilmar mengatakan, dari 72 nagari persiapan sekarang dan yang baru memiliki kantor definitif adalah nagari persiapan Ranah Air Haji berkat bantuan program CSR PT. Agrowiratama. “Kami mengucapkan terima kasih semoga kerja sama yang baik ini dilakukan tetap terus berjalan,” kata Jon Wilmar. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional