Menu

PSTS A Tabing Juarai Piala SIWO U-12

  Dibaca : 86 kali
PSTS A Tabing Juarai Piala SIWO U-12
M Ali Ramdhani

PADANG, METRO–Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar U -12 resmi berahkir, tim asal Kota Padang PSTS A Tabing ke­luar sebagai juara di Sta­dion H Agus Salim Padang, Senin (21/6).  Sebelumnya PSTS A Tabing berhasil mengalah­kan tim asal Ka­bu­paten Lima Puluh Kota Dua Lipa Merah pada par­tai puncak melalui drama adu penalti dengan skor ahkir 4-3.

Sementara juara 3 tur­namen Piala SIWO PWI Sumbar diisi oleh tim Pa­dang Peduli B setelah me­ngalahkan tim Perisai Mu­do asal Provinsi Jambi melalui drama adu penalti 3-1 yang sebelumnya ber­main im­bang 1-1 diwaktu normal.

Ketua Panitia Piala SI­WO PWI Sumbar U -12, Mario S Nasution mengu­capkan banyak terima ka­sih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut. Ia juga berterima kasih kepada 48 tim yang telah ikut serta pada Turnamen Piala SI­WO PWI Sumbar U -2 2021. “Terima kasih saya ucap­kan kepada tim-tim yang sudah ikut ambil alih dalam gelaran ini, dan untuk pe­menang saya harapkan tetap berlatih untuk masa depan yang lebih baik,” katanya.

Kemudian, pada penu­tupan Piala SIWO PWI Sumbar U 12 juga dihadiri oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, Kabid Humas Polda Sumbar Kom­bes Pol Satake Bayu, Sekretaria Umum PSSI Sumbar Hendra Dupa, Pe­nasehat Panpel Roni Azwar Anas, serta Ketua SIWO Sumbar Faisal Budiman.

Kabid Humas Polda Sum­bar, Satake Bayu dalam kata sambutannya salut melihat kegigihan anak-anak yang bertanding pada partai puncak. “Saya salut me­lihat anak-anak bertanding hari ini, saya doakan se­moga kedepan makin suk­ses di bidang olahraga, dan dewasanya bisa mem­bawa nama baik Sumbar di dunia sepakbola,” katanya.

Sementara itu, penu­tupan turnamen Piala SIW­O PWI Sumbar U12 ter­sebut secara resmi di tutup oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus.  Dalam sambutanya, ia berterima kasih kepada sponsor yang sudah menyupport kegia­tan ini, dan berharap kegia­tan ini bisa menimbulkan bibit-bibit profesional nan­tinya.  ”Secara resmi ge­laran saya sudahi, dan kepada pemenang tetap berlatih, dan yang belum, tetap semangat karena perjalanan masih pan­jang,” tutupnya.

Tim fair play Turnamen Piala SIWO PWI Sumbar Ripan’s Biru kota Padang, Best Player Dua Lipa Me­rah Ibrahim Alim. Juara 4 Perisai Muda Bungo Jambi, juara 3 Padang Peduli B, juara 2 dualipa 50kota dan juara 1 PSTS Tabing A. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional