Menu

PSTI Padang Segera Gelar Raker 2021, Menyusun Program Kerja 5 Tahun ke Depan

  Dibaca : 157 kali
PSTI Padang Segera Gelar Raker 2021, Menyusun Program Kerja 5 Tahun ke Depan
BENTUK PANITIA—Pengurus Pengcab PSTI Padang melaksanakan rapat membentuk panitia pelaksana Raler 2021 untuk menyusun program lima tahun ke depan.

PADANG, METRO
Pengurus Cabang (Pengcab) PSTI Padang menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana (Panpel) rapat kerja (Raker) untuk menyusun program kerja lima tahun ke depan. Rapat yang dilaksanakan SMPN 18 Padang ini dipimpin Ketua Pengcab PSTI Padang M Fikar Dt Rajo Magek.

“Pelaksanaan Raker ini rencananya bakal digelar di akhir Maret 2021 ini. Dan lokasi Raker direncanakan di dua lokasi di luar kota atau di dalam kota Padang,” ujar Ketua PSTI Padang M Fikar Dt Rajo Magek, Jumat (11/3).

Fikar mengharapkan, ke depan jangan ada keuar nada organisasi milik seorang dan dua orang saja. Bahkan, kegiatan ini apabila ada iven saja, sehingga tak mengacu kepada program kerja organisasi yang bersangkutan. “Maka umtuk itu perlu dilaksanakan Raker, untuk menyusun program kerja lima tahun ke depan sehingga kerja PSTI Padang terarah dan terukur serta berkelanjutan,” ujar Fikar.

Dikatakan Fikar, menekankan kepada pengurus, supaya tahu kerja di bidangnya masing masing, yakni siapa mengerjakan apa dan siapa yang bertanggungjawab kepada siapa. Kemudian organisasi butuh kebersamaan, koordinasi untuk mewujudkan prestasi Cabor Sepaktakraw di Kota Padang. Selain itu bagaimana sepaktakraw kembali diminati masyarakat Kota Padang seperti era tahun 1970-an hingga tahun 1990 – an.

Dikatakan, Rakernya sedianya bakal dilaksanakan di dua alternatif lokasi, yakni dalam Kota Padang dan luar kota Padang. Sebab adab wacana bakal dilaksanakan di luar kota dan di dalam kota di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang di bilangan Jalan A Yani Padang.

Dan Raker ini bakal dilaksanakam akhir Maret 2021, sekaligus merayakan HUT PSTI yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2021. Panpel pelaksanaan Raker PSII Padang 2021 terdiri dari OC (organizing commite) dan SC (stering committee).Panitia OC digawanfi Risman Caniago, Sekretaris Hendri Caniago dan Bendahara Novia YP dan SC terdiri dari Ketua Zulakmal Naro Rj Jambi dan Sekretaris Syahril Bais. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional