Menu

PSSI dan Pers Galang Dana Tanggulangi Virus Corona

  Dibaca : 213 kali
PSSI dan Pers Galang Dana Tanggulangi Virus Corona
MASKER—Masker alat sederhana untuk mengantisipasi tertular Virus Corona.

JAKARTA, METRO
PSSI Pers melakukan penggalangan dana untuk membantu tenaga medis dan masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Penggalangan dana ini juga untuk menendang Virus Corona dari bumi pertiwi, Indonesia.

Penggalangan dana ini bertemakan Aksi 1000 Masker dan 1 Hand Sanitizer, melalui hastag #PSSIPerspedulirekan dan #KeluargaSepakbolaMelawanCorona.
Seluruh dana yang disumbangkan melalui PSSI Pers akan dibelikan 1.000 masker dan 50 liter hand sanitizer dengan sasaran utama yaitu rumah sakit. Rumah sakit tentu untuk para pahlawan petugas medis yang bekerja.

“Kami ingin jadi terdepan ikut membantu para pahlawan petugas medis memberantas virus Corona yang sudah mengkhawatirkan. Kami tahu banyak petugas medis yang gugur. Kami tahu di rumah sakit saja kekuarangan Alat pelindung diri, masker, hingga hand sanitizer. Ini akibat dari penimbunan yang dilakukan beberapa oknum tak bertanggung jawab,” kata Ketua Koordinatoriat PSSI Pers, Zainal Hasan.

“Bagaimana kalau petugas medis terpapar virus Corona yang merupakan garda terdepan. Siapa yang merawat para pasien. Jadi, kami harus bantu mereka juga dengan tetap di rumah. Stay at home, work from home, dan work from heart dengan penggalangan dana ini untuk bantu mereka,” ujar Zainal.

Bagi siapapun yang ingin menyisihkan rezekinya, bisa menyumbang melalui rekening PSSI Pers atas nama Bendarahara PSSI Pers, Fitri Apriani BCA 7771153457. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Divisi Marketing dan Bisnis PSSI Pers, Muhammad Ridwan dengan nomor 085780492984 atau Abdul Aziz melalalui nomor 081219805977.

Penggalangan dana ini pertama akan dilakukan sepekan untuk pembelian 1000 masker dan 50 liter hand sanitizer bagi tenaga medis. Jika dana ada lebih, PSSI Pers akan langsung mengalokasikannya untuk masker dan hand saitizer bagi masyarakat, atau rekan-rekan wartawan yang tidak bisa bekerja dari rumah.

Info lebih lanjut untuk transparansi kegiatan penggalangan dana ini bisa dilihat melalui akun Instagram PSSI Pers, @pssi.pers.

Sebagai informasi tambahan, PSSI Pers adalah organisasi atau wadah para pewarta sepak bola nasional yang sudah berdiri sejak tahun 1990-an. Kini PSSI Pers sudah memasuki periode kepengurusan 2020-2022 dengan pimpinan Zainal Hasan, pewarta dari Indosport. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional