Menu

PSP Padang Jajal Tim Liga 3 Riau

  Dibaca : 146 kali
PSP Padang Jajal Tim Liga 3 Riau
ANG, METRO Tim sepakbola legendaris Kota Padang, PSP Padang saat ini bertekad untuk menuju liga professional.

PADANG, METRO–Tim sepakbola legen­daris Kota Padang, PSP Padang saat ini bertekad untuk menuju liga professional. Hal tersebut akan direncanakan dimulai pem­be­nahan pada Juli men­datang. Meskipun saat ini PSP Padang masih berk­u­tat di level sepakbola te­rendah di Indonesia, na­mun harapan untuk menu­ju pentas liga professional akan menjadi targetnya kedepan

Sekretaris PSP Padang Harris Hidayat kepada media menyebutkan pada Juli 2021 ini pihaknya mulai melakukan seleksi pemain dan bersiap mengikuti laga uji coba perdana.  “Tim yang menjalani pro­ses seleksi awal itu akan me­ngikuti exhibition ma­tch melawan klub anyar Liga 3 Riau, Teacher U­nited Indonesia (TUI) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (17/7) kick-off jam 16.00 WIB,” kata Haris.

Laga tanpa penonton dan dengan protokol ke­sehatan ketat. Tetapi publik dapat menyaksikan live streaming di aplikasi www.­bantuguru.co.id. Menu­rut­nya, pengurus menyang­gupi dan bersedia lakukan p­ertandingan persa­ha­ba­tan di Stadion H Agus Sa­lim, karena bertepatan pula dengan persiapan awal PSP Padang untuk Liga 3 zona Sumbar.

Harris menambahkan exhibition match bakal jadi momentum pengurus klub dalam memberitahukan keseriusan Ketua Umum PSP Padang, Hendri Septa, bahwa Pandeka Minang di musim 2021 menargetkan diri ke pentas kompetisi profesional sepak bola Indonesia.

Menghadapi laga kon­tra TUI FC, PSP Padang akan menyeleksi pemain pada Kamis, 1 Juli di salah satu lapangan sepakbola Kota Padang. “Tahap awal, materi pemain melawan Teacher United akan dila­ku­kan seleksi pemain 1 Juli nanti. Tahap selanjutnya, proses penyusunan skuad PSP setelah exhibition mat­ch ini,” kata Haris. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional