Close

PSG 2 VS 1 Juventus, Brace Mbappe Bawa Les Parisiens Unggul

SELEBRASI-Selebrasi Kylian Mbappe usai cetak gol di laga PSG vs Juventus.

Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengamankan tiga poin usai mengalahkan Juventus 2-1 di laga perdana Grup H Liga Champions 2022-2023, pada Rabu (7/9) dini hari WIB. Bermain di Parc des Princes, dua gol kemenangan PSG pun diciptakan oleh Kylian Mbappe di menit kelima dan 22.

PSG langsung menunjukan pola permainan cepat sejak pertandingan dimulai. Meski begitu, Juventus juga mampu mmemberikan perlanwan untuk melakukan serangan bakil, namun usaha yang dilakukan ma­sih dapat dengan mudah dihentikan oleh Donnarumma.

Pada menit kelima, PSG pun langsung berhasil unggul setelah Kyllian Mbappe mampu mengoceh pergerakan pemain Juventus dan memanfaatkan umpan dari Neymar dengan baik. kini PSG pun unggul 1-0 atas Juventus.

Mendapatkan tekanan sejak awal, Juventus pun tampak kelimpungan untuk bisa menyai­ngi pola yang ditunjukan oleh PSG. Hal tersebut pun dimanfaatkan denngan baik oleh tim tian rumah untuk terus melakukan serangan.

Setelahnya, Mbappe berhasil mencteka gol kedua bagi PSG yang mampu menyelsesaikan umpan cepat dari Achraf Hakimi pada menit ke-24. Kini PSG pun semakin mengungguli Juventus dengan skor 2-0.

PSG terus menyerang hingga akhir babak pertama. Namun tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. PSG pun sukses me­ng­ungguli Juventus dengan skor 1-0 di babak pertama.

Juventus melakukan beberapa perubahan di babak kedua. Hal tersebut pun berdampak postif sehingga mereka kini beberapa kali berhasil menebar ancaman ke gawang PSG untuk memperkecil ketertinggalan.

Hasilnya, Weston McKennie yang baru dimasukan di babak kedua sukses mencetak gol bagi Juventus setelah memanfaatkan umpan dari Filip Kostic de­ngan cangat baik. Meski begitu, PSG masih unggul dengan skor 2-1.

PSG hampir saja berhasil mencetak gol ketiga di menit ke-60 dengan koleborasi Mbappe, Messi dan Verratti. Sayangnya, bola yang masih bergulir di sisi kanan gawang Juventus sehingga tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu diciptakan oleh kedua tim. Hasilnya, PSG pun sukses meraih kemenangan pertama usai mengalahkan Juventus dengan skor akhir 2-1. (*/rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top