Menu

PSBB Diterapkan, Warga Jangan Keluar Rumah

  Dibaca : 225 kali
PSBB Diterapkan, Warga Jangan Keluar Rumah
SOSIALISASI PSBB— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melakukan sosialisasi kepada warga pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai dilaksanakan Rabu (22/4).

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan, siap siap masyarakat melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Kita sekarang  bersama Polres Padangpariaman telah sosialisasi,” kata Suhatri Bur, kemarin.

Sosialisasi dilakukan dengan melibatkan  jajaran Polres Padangpariaman dan Satpol PP Padangpariaman.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Emel Sangra menyatakan, sosialisasi dibuka Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan Kapolres Padangpariaman AKBP Zamroni Wibowo.

Katanya, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Kapolres telah melakukan patroli pengawasan aktivitas masyarakat yang mengundang keramaian serta mengimbau masyarakat mengurangi aktivitas di lapau lapau seperti mainan koa, domino dan sejenisnya.

“Wilayah yang patroli adalah Kecamatan Lubuk Alung dan Kecamatan Batang Anai,” ungkapnya.

Lebih jauh disampaikan Wakil Bupati Padangpariaman didampingi Kapolres Padangpariaman mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan oleh seluruh Polsek dan Pemerintah kecamatan se-Kabupaten Padangpariaman.

Katanya,  sampai PSBB benar-benar diterapkan di Kabupaten Padangpariaman dan ini adalah bentuk sosialisasi bagi masyarakat agar tidak terkejut dengan diberlakukannya PSBB yang kemungkinan efektif mulai tanggal 22 April.

AKBP Zamroni Wibowo mengatakan jika PSBB diberlakukan maka sanksinya jelas dan akan ditindak secara tegas sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional