Close

PS. Machudum’s Incar Juara Liga 3 Sumbar, Suparman: Jangan Sampai Pelengkap Penderita di Liga 3 Sumbar

FOTO BERSAMA— Seluruh skuad PS. Machudum’s berfoto dengan Manajer PS. Machudum’s serta jajaran direksi dan sesepuh Machudum’s saat dillakukan lauching klub dan penandatanganan kontrak manajer PS. Machudum’s yang dilakukan di Hotel Bumi Minang, Rabu (27/10) malam.

PADANG, METRO–Klub anyar dan mempunyai sejarah panjang dikancah sepakbola  di Kota Padang  PS. Machudum’s optimis me­ngincar juara di Liga 3 Sumbar yang digelar medio November mendatang.

Manajer PS. Machudum’s , Suparman mengatakan, klub PS. Machudum’s tampil di Liga 3 Sumbar ini jangan hanya terkesan melengkapi-lengkapi saja di liga 3 Sumbar ini.

“Kita mendirikan PS. Machudum’s dengan target ingin menjuarai liga 3 Sumbar. Artinya klub ini tidak asal-asalan. Saya tekankan klub ini didirikan tidak untuk kepentingan pribadi maupun politik. Namun, murni kecintaan saya kepada sepakbola serta murni ingin niat membangun sepakbola di Sumbar yang tengah merosot prestasinya,” kata Suparman pada saat lauching klub dan penandatanganan kontrak manajer PS. Machudum’s  yang dilakukan di Hotel Bumi Minang, Rabu (27/10) malam.

Suparman menegaskan kepada pemain  apabila telah dikontrak olehPS. Machudum’s  jangan coba bermain di klub lain ataupun ikut liga tarkam lainnya.

“Apabila nanti ketahuan akan kita coret dari tim. Saat ini ada sebanyak 27 yang menandatangani kontrak dari materi pemain diantaranya ada 4 orang pemain asal Makassar dan 2 orang dari Lampung serta 2 orang Riau selebihnya materi pemain lokal Sumbar,” terang Suparman yang juga mantan PS. Machu­dum’s  itu.

Di sisi lain, Suparman yang juga berkicimpung sebagai Kontraktor itu menyebutkan,  masih kekurangan pemain belakang dan stopper tengah.

”Insya Allah sebelum kick off kita akan  incar pemain  dari Persiba Balik­papan untuk posisi itu. Ditambah kom­posisi lokal yang berpotensi lainnya,” sebutnya.

Sementara, Usman Chan Direktur Teknik PS. Machudum’s  mengatakan, telah memberikan tips untuk berlaga di Liga 3 Sumbar 2021.

”Pertama, sebelum memasuki lapa­ngan pemain tidak boleh tertunduk, tegakkan kepala optimis, yakin dan penuh semangat bermain fight di lapangan.” katanya.

Kedua pria yang sesepuh Machu­dum’s meminta kepada pemain untuk bermain sebagus mungkin disetiap pertandingan sesuai instruksi pelatih. “ Ketiga bermainlah sesuai aturan dan peraturan di sepakbola jaga sportifitas dan junjung fair play,” tandasnya. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top