Menu

Proyek Pamsimas Dilakukan Uji Fungsi

  Dibaca : 96 kali
Proyek Pamsimas Dilakukan Uji Fungsi
UJI FUNGSI— Petugas Pamsimas bersama warga saat uji fungsi sarana Pamsimas di Jorong Muara Sitabu.

PASAMAN, METRO
Program Penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) yang baru saja dibangun di Jorong Muara Sitabu, Nagari Languang, Kecamatan Rao Utara kini dilaksanakan uji fungsi petugas Pamsimas dan Warga setempat. Dana program Pamsimas tersebut bersumber dana APBN 2020.

Uji fungsi sarana merupakan sebagai tanda pelaksanaan dari program Pamsimas sudah selesai secara fisik. Proyek Pamsimas  tersebut dikoordinatori Keswadayaan Masyarakat (KKM) dan Satuan Pelaksana (Satlak).

District Coordinator (DC) Pamsimas Pasaman, Safridal Agus, Selasa (3/11berterimakasihnya kepada KKM dan Satlak serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah ikut serta berperan aktif dalam pelaksanaan program Pamsimas. Sehingga bisa dilaksanakan uji fungsi sarana Program Pamsimas dengan sumber dana APBN 2020.

“Dengan adanya uji fungsi sarana Pamsimas tersebut kiranya air bersih selalu hadir untuk warga dan warga tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air untuk keperluan MCK,” pinta Agus.

Camat Rao Utara, Agustimaizol berterimakasihnya Pamsimas telah peduli terhadap keluhan warga di Kecamatan Rao Utara khususnya warga di Kejorongan Muara Sitabu dalam memperoleh air bersih. Disamping itu ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada warga yang telah mendukung baik program pemerintah. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional