Menu

Proyek Jalur II Bypass Gunakan Produk Semen Padang

  Dibaca : 2046 kali
Proyek Jalur II Bypass Gunakan Produk Semen Padang
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menghadiri Acara Puncak Hari Nusantara 2019 di Pantai Gandoriah, Pariaman, Sabtu (14/12). Foto: IST

Semen Padang

PADANG, METRO–Produk dari PT Semen Padang dipercaya oleh kontraktor dari Korea Selatan untuk pembangunan jalur II Bypass Duku-Telukbayur, Padang. Pembangunan jalan tersebut, selain menggunakan aspal juga menggunakan ready mix atau semen olahan dari Semen Padang yang diproduksi PT Igasar.

Hal tersebut diungkapkan perwakilan dari Kyeryong Construction Industrial CO.,LTD. (JO), Jeon, Justin Ji-hun saat dikunjungi Kepala Biro Humas PT Semen Padang, Asdian, Selasa (15/9) lalu di kantor perwakilannya di Jalan Bypass.

Kepala Biro Humas Asdian mengatakan, kunjungan yang dilakukan ke Kyeryong Construction Industrial CO.,LTD.(JO)–PT Yala Persada Angkasa tersebut, adalah sebatas silaturahmi. Ia mengatakan, hal itu dilakukan untuk menjaga hubungan baik dengan kontraktor dari Korea Selatan yang sedang melakukan pengerjaan jalur dua Bypass.

Asdian juga mengatakan, dalam pengerjaan proyek jalur dua Bypass, kontraktor dari Korsel banyak membutuhkan semen dari PT Semen Padang. Dengan demikian, menurut Asdian, kunjungan yang dilakukan tersebut juga untuk mengetahui kebutuhan dan pelayan seperti apa yang dapat diberikan oleh Semen Padang, agar pengerjaan proyek jalur dua Bypass dapat dilakukan dengan baik dan selesai tepat waktu.

“Sebagai tuan rumah terhadap perusahaan asing yang sedang membangun daerah kita, tentunya harus diberikan pelayanan yang prima agar pengerjaan jalan Bypass tidak mengalami kendala dan selesai dengan yang diharapkan. Jalan ini nantinya sangat membantu sekali dalam perekonomian warga dan pengembangan Kota Padang bahkan Sumbar kedepannya,” ujar Asdian.

Sementara itu, Perwakilan Kyeryong Construction Industrial CO.,LTD. (JO), Jeon, Justin Ji-hun menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan oleh PT Semen Padang. Menurutnya, kunjungan yang dilakukan oleh PT Semen Padang tersebut merupakan bentuk pelayanan yang baik dari perusahaan yang menyediakan salah satu bahan kebutuhan untuk pembangunan proyek.

Ia mengaku, dalam pengerjaan proyek jalur dua Bypass, semen yang digunakan adalah produk dari Semen Padang. Menurutnya, produk dari Semen Padang sudah sangat terkenal dan kualitasnya sangat bagus.

“Proyek kita yang menggunakan semen merupakan ready mix dari Semen Padang yang diproduksi PT Igasar dan beberapa perusahaan ready mix lainnya. Kita sudah percaya karena produk Semen Padang sudah sangat terkenal dan bagus, sehingga kita sangat berminat menggunakannya,” tambah Jeon.

Asdian mengatakan, para konsumen tidak perlu ragu menggunakan produk PT Semen Padang karena kualitasnya sudah terjamin. Hal ini dibuktikan dengan pemakaian produk Semen Padang pada berbagai landmark di berbagai kota di seluruh Indonesia. “Untuk mengukur standar kualitas produk itu ada SNI-nya. Dan, berbagai jenis produk dan tipe yang diproduksi Semen Padang kualitasnya berada di atas SNI,” tegas Asdian.

Di Indonesia, di antara proyek monumental terbaru yang menggunakan produk Semen Padang adalah Fly Over Kelok Sembilan, Museum Tsunami Aceh, Bandara Kualanamu Medan, dan Tol Cipali. (ren)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional