Close

Promo Yamaha Mio M3, Uang Muka Minim dan Angsuran Terjangkau

PROMO-Yamaha Tjahaja Baru menagadakan promo setiap pembelian Mio M3 series.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru tak henti-hentinya mengadakan promo khusus untuk masyarakat Sumatra Ba­rat (Sumbar) yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha. Promo kali ini khusus untuk pembelian Yamaha Mio M3 berupa uang muka rendah dengan angsuran yang sangat terjangkau.

Tim Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Ari Ofindra mengatakan, program spesial ini berlaku untuk u­mum dan khusus untuk pembelian Yamaha Mio M3 secara kredit. Program ini bertemakan “Untuang di Barang, Minim Angsuran”.

“Promonya, hanya mem­bayar uang muka Rp 1,250.000  sudah bisa bawa pulang Yamaha Mio M3. Selain itu, untuk angsuran atau cicilannya juga sangat terjangkau yaitu Rp 715 ribuan saja. Ayo buruan lakukan pembelian Yamaha Mio M3 selagi promo masih berlaku,” ungkap Ari.

Dijelaskan Ari, Yamaha Mio M3 ini motor matic Kelebihan Yamaha Mio M3 125 lain yang membuat o­rang tertarik ingin membawa pulang motor matic buatan yamaha ini yaitu tampilan motor yang ber­karakter dan stylish.

“Kesan berkarakter pa­da motor matic ini terlihat jelas pada desain bodi yang dibalut dengan konsep yang futuristik, yang mana pada setiap sudut bodi motor ini terbalut garis yang berkarakter sehingga motor lebih berkarakter,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Ari, kesan stylish pada motor ini terpampang jelas pada penggunaan headlamp yang lebih modern. Belum lagi balutan warna yang menyelimuti body motor semakin menguatkan kesan modern pada motor ini.

“Tentu saja dengan tam­pilan motor yang futu­ristik, modern dan berka­rakter akan membuat pemilik motor akan lebih percaya diri pada saat me­ngendarai motor ini. Ke­lebihan Yamaha Mio M3 125 yang tidak kalah menarik untuk diketahui yaitu harga motor yang sangat terjangkau. Mungkin jika dibandingkan dengan ma­tic 125cc yang lainnya untuk OTR di Sumbar Rp 17.­392.000,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top