Menu

Promo Urang Minang dari Yamaha Tjahaja Baru Diperpanjang

  Dibaca : 286 kali
Promo Urang Minang dari Yamaha Tjahaja Baru Diperpanjang
PROMO— Yamaha Tjahaja Baru mengadakan promo untuk setiap pembelian Mio Series yang berlaku hingga akhir Desember 2020.

PADANG, METRO
Bagi masyarakat Sumbar yang sudah menjatuhkan pilihannya untuk meminang Yamaha Mio Series, ada kabar gembira dari Yamaha Tjahaja Baru. Saat ini, main dealer sepeda motor Yamaha di Sumbar ini memperpanjang promo “Urang Minang” (Untung Dibarang Minim lo Angsuran).

Promo yang diberikan pun sangat menguntungkan bagi konsumen. Setiap pembelian Mio Series dengan uang muka (DP) ringan dan potongan angsuran. Hanya dengan membayar uang muka Rp 1,5 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang unit Mio M3 Series. Untuk angsurannya, konsumen tidak perlu khawatir, karena Yamaha Tjahaja Baru juga memberikan solusi agar kantong tak kering.

Angsurannya pun hanya Rp 699 ribu per bulan. Bahkan, Yamaha Tjahaja Baru juga memberikan diskon dengan penawaran harga yang terbaik untuk konsumen. Agar bisa menikmati promo ini, buruan kunjungi delaer-dealer Yamaha yang tersebar di seluruh wilayah Sumbar.

Head Marketing Communication Yamaha Tjahaja Baru Padang, Robi mengatakan, pihaknya selalu berusaha untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen. Untuk wilayah Sumbar, harga Mio M3 adalah Rp16,9 jutaan (varian CW) dan Rp 17,8 jutaan (untuk varian AKS SSS) dan untuk Yamaha Mio S dihargai Rp 17,3 jutaan.

“Promo kali ini, konsumen bisa membelinya dnegan uang muka Rp 1,5 juta dan angsuran mulai dari Rp699 ribu saja. Promo ini berlaku sampai akhir bulan Desember 2020. Ayo buruan lakukan pembelian selama promo ini masih berlaku,” kata Robi.

Robi menjelaskan, Mio M3 dan Mio S sudah menggunakan mesin Bluecore 125 cc yang yang lebih efisien handal dan bertenaga. Dengan mesin 125 cc ini sudah bisa dipastikan Yamaha Mio Series paling mumpuni di kelas Low Skutik. Dan yang paling penting, teknnologi Bluecore menjadikan penggunaan bahan bakar lebih irit.

Tidak hanya mesin yang mumpuni, Yamaha Mio M3 dan Mio S juga bertabur fitur. Mio M3 dibalut dengan design futuristik yang trendy dengan kesan modern, dilengkapi dengan Advance Key System (fitur remote pada kunci yang memudahkan untuk menemukan lokasi parkir), Stop Start System (fitur canggih dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan kembali menyala saat tuas gas diputar, sehingga penggunaan bahan bakar lebih irit).

Berbeda dari Mio M3, Yamaha Mio S di desain dengan tampilan bodi yang lebih ramping dan ringan dengan ruang pijakan kaki yang luas. Lampu depannya sudah dilengkapi dengan lampu LED dengan fitur tambahan lampu Hazard. Fitur lainnya yaitu Answer Back System (fitur canggih menemukan lokasi parkir), Eco Indicator (Indikator irit yang membantu berkendara ekonomis, aman dan nyaman), tangki bahan bakar (4,2 liter) serta ban yang lebar dan tubeless.

“Meskipun fitur berlimpah dan kapasitas mesin yang tangguh, harga kedua produk ini tidak jauh beda dengan low skutik lainnya yang menggunakan mesin dibawah 125 cc,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional