Menu

Promo TIX ID Film X-Men: Dark Phoenix Diskon 50 Persen

  Dibaca : 446 kali
Promo TIX ID Film X-Men: Dark Phoenix Diskon 50 Persen

FILM X-Men: Dark Phoenix mulai tayang di bioskop, Jumat (14/6). Dengan membeli tiket melalui aplikasi TIX ID kamu bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian tiket pertama. Untuk pembelian tiket kedua dan seterusnya akan dikenakan harga normal.

Promo TIX ID ini hanya berlaku 3 hari mulai 14 Juni hingga 16 Juni 2019 mendatang. Melansir dari aplikasi TIX ID, promo ini hanya berlaku untuk transaksi dengan saldo Dana, Kartu Debit atau Kredit berlogo Visa dan MasterCard.

Cara mendapatkan tiket X-Men: Dark Phoenix sesuai ketentuan yang berada di TIX ID. Pertama, buka aplikasi TIX ID, pilih film film X-Men: Dark Phoenix, lalu pilih jam tayang yang diinginkan. Kedua, pilih tempat duduk favorit yang kamu inginkan Ketiga, diskon akan muncul pada halaman ‘Ringkasan Order’. Jika tidak ada keterangan diskon pada halaman ‘Ringkasan Order’, berarti kuota promo telah habis.

Keempat, periksa kembali detail pesanan yang ada di halaman ‘Ringkasan Order’ sebelum melakukan pembayaran. Sementara untuk syarat dan ketentuan ialah, promo berlaku Jumat – Minggu (14-16 Juni 2019). Lalu, promo akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat setiap harinya. Selanjutnya, promo hanya berlaku untuk film film X-Men: Dark Phoenix dengan jadwal yang ada di aplikasi TIX ID, termasuk jika ada jadwal film Presale. Kemudian, promo diskon hanya untuk 1 (satu) tiket pertama. Jika membeli lebih dari 1 (satu) tiket, maka tiket kedua dan berikutnya dikenakan harga normal. Berlaku untuk studio Reguler (2D/3D). Tidak berlaku untuk studio The Premiere.

Berikutnya, berlaku untuk semua lokasi Cinema XXI di seluruh Indonesia yang terdapat di aplikasi TIX ID. Selain itu, promo hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) pengguna TIX ID selama periode promo dan tidak tergabung dengan promosi lainnya yang ada di aplikasi TIX ID. Nah, kuota promo juga terbatas setiap harinya. Setelah kuota terpenuhi, promo akan secara otomatis dihentikan oleh sistem. Kuota promo terpisah dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Apabila terjadi pembatalan atas transaksi yang sukses dan atau telah mendapatkan kode booking, baik pembatalan yang disebabkan oleh pihak bioskop ataupun TIX ID, maka pengguna tidak bisa mendapatkan promo yang sama kembali selama periode promo berlangsung. Promo dapat digabungkan dengan Voucher DANA dan mengikuti syarat dan ketentuan penggunaan dari masing-masing Voucher. TIX ID berhak mengubah syarat dan ketentuan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pengguna.

TIX ID berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan yang dilakukan oleh pengguna yang dapat merugikan pihak TIX ID. Diketahui, film ini disutradarai oleh Simon Kinberg, sedangkan yang menulis naskah skenario ialah John Bryne dan Chris Claremont. Film X-Men: Dark Phoenix merupakan kelanjutan dari film sebelumnya X-Men: Apocalypse. X-Men: Dark Phoenix ini berlatar belakang pada tahun 1992 atau sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse.

Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Olivia Munn dan Jessica Chastain. (*/mil)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional