Close

Promo September Menara Agung, Beli Honda CB150R Bonus Aksesoris

PROMO-Menara Agung memberikan bonus aksesoris untuk setiap pembelian Honda CB150R

PADANG, METRO–Sebagai bentuk apresiasinya kepada konsumen setia, PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat (Sumbar) memberikan promo bagi semua konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor sport New Honda CB150R.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan promo menarik ini berlaku untuk umum, baik setiap pembelian tunai maupun kredit dari motor sport. Promonya berupa gratis seat cowl dan wheel sticker setiap pembelian CB150R.

“PT Menara Agung memberikan bonus aksesoris  kepada masyarakat Sumbar yang ingin melakukan pembelian Honda CB150R di Menara Agung. Aksesorisnya berupa seat cowl dan wheel sticker yang membuat motor ini makin gagah,” ungkap Yohanes.

Yohanes menjelaskan, All New CB150R Streetfire itu terlihat pada desain yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Hal itu bisa terlihat pada desain tangki BBM, Shroud, dan juga undercowl pada varian special edition (SE). Hal lain yang nampak segar ialah penggunaan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension berukuran diameter 37 mm. Tampilan makin kekar dengan penggunaan war­na emas.

“Area kokpit dari CB­150R terbaru juga me­ngalami sentuhan. Se­karang sudah meng­guna­kan model tapered handlebar terbaru de­ngan dimensi sedikit lebar sekitar 28,6 mm. Menilik pada bagian panel in­strumen digital, Honda sedikit memberikan pe­nyegaran dengan tam­pilan yang lebih dinamis,” ujar Yohanes.

Dikatakan Yohanes, sama seperti CBR150R, motor versi telanjangnya ini menggunakan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang. Se­mentara untuk sistem pencahayaan All New CB150R Streetfire semuanya sudah menggunakan LED.

“Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Lima­puluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci,” pungkasnya. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top