Menu

Promo Semangat Merdeka Menara Agung, Beli Honda Genio Diskon Rp 440 Ribu

  Dibaca : 140 kali
Promo Semangat Merdeka Menara Agung, Beli Honda Genio Diskon Rp 440 Ribu
LAYANI KONSUMEN-Sales Marketing Menara Agung tengah melayani konsumen saat pembelian Honda Genio di showroom Jalan Veteran.

PADANG, METRO–PT Menara Agung  tak henti-hentinya mem­beri­kan promo menarik ke­pada konsumen setianya yang ingin melakukan pem­belian sepeda motor Hon­da Genio. Kali ini, promo yang diberikan berupa potongan harga khusus setiap pembelian Honda Genio.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra menga­takan, program spesial ini khusus untuk masyarakat Sumbar yang berlaku se­lama bulan Agustus saja. Pihaknya akan  mem­beri­kan potongan cuma-cuma sebesar Rp 440 ribu bagi setiap konsumen yang me­la­kukan pembelian sepeda motor Honda Genio.

“Program yang dita­warkan ini berlaku untuk umum baik pembelian de­ngan cara tunai maupun kredit. Bagi masyarakat yang ingin membeli Honda Genio, inilah waktunya. Ayo manfaatkan promo ini selagi masih berlaku,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, Honda Genio dikembang­kan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara me­nyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian.

 “Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria mau­pun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya leng­kap sesuai yang diha­rap­kan konsumen. Se­mua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” ungkap Yohanes.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi te­r­baru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, seka­ligus sanggup menyu­guh­kan performa optimal.

“Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diim­plementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman diken­darai,” jelas Yohanes. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional