Menu

Promo Pembelian Yamaha Gear 125, Uang Muka Rp 1,4 Juta, Potongan Tenor 2 Bulan

  Dibaca : 134 kali
Promo Pembelian Yamaha Gear 125, Uang Muka Rp 1,4 Juta, Potongan Tenor 2 Bulan
PEMBELIAN-Konsumen melakukan pembelian Yamaha Gear 125 di delaer Yamaha Tjahaja Baru.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru selaku main delaer tunggal sepeda motor Yamaha di Su­matra Barat kembali mengadakan promo menarik untuk pelanggan setianya. Kali ini, promo yang dieberikan berupa uang muka yang cukup terjangkau setiap pembelian Yamaha Gear 125.

Tim Promosi Ari Ofindra mengatakan, program yang ditawarkan ini berlaku untuk pembelian secara kredit. Bagi masyarakat yang ini membeli Yamaha All Gear 125 inilah waktu­nya manfaatkan promo ini selagi masih berlaku

“Promo yang kita berikan berupa cukup bayar uang muka Rp1,4  juta, sudah bisa bawa pulang All New Aerox 155 Connected. Selain uang muka rendah, juga mendapatkan poto­ngan tenor sebanyak dua bulan. Tentu angsurannya juga sangat terjangkau dan tidak menguras saku,” ung­kap Ari Ofindra.

Dijelaskan Ari, Yamaha Gear 125 merupakan salah satu sepeda motor Generasi 125, yang memiliki ba­nyak fitur-fitur menarik, antara lain electric power soc­ket, yakni sebuah fitur untuk menambah daya ponsel si pengendara langsung dari sepeda motor.

“Motor ini juga sudah dilengkapi lampu LED, dan sudah ada fitur lampu ha­zard. Selain itu, fitur-fitur baru yang ada di motor ini adalah aksesoris foot peg yang memungkinkan peng­en­dara tetap nyaman mes­kipun membawa barang yang banyak di deck kaki, semakin aman karena juga dilengkapi double hook, sehingga pengendara tidak perlu takut barang yang dibawa akan jatuh di jalan,” katanya.

Ari menuturkan, fitur terbaru lainnya terlihat dari adanya pijakan kaki anak, yang didesain demi kenyamanan penumpang anak. Sepeda Motor Yamaha Gear 125 adalah salah satu andalannya Yamaha saat ini, karena dengan harga yang cukup terjangkau.

“Motor ini memiliki ba­nyak sekali fitur menarik seperti port untuk charge ponsel, dan penumpang semakin dimanjakan karna ada aksesoris foot peg, double hook, dan juga ada aksesoris rak depan yang membuat motor ini semakin keren,” ujarnya.

Ari menambahkan, se­peda motor ini mengusung konsep matik multiguna, dengan mengutamakan fungsionalitas pengguna­nya, dan didukung dengan desain yang tangguh. Kalau untuk bahan bakar, Ya­maha Gear 125 ini di­dukung Blue Core 125CC dengan SMG (Smart Motor Generaror) yang membuat motor ini hemat bahan bakar, dan ketika dinyalakan, suara mesinnya lebih halus.

“Konsep menang ba­nyak yang dari awal dita­warkan dari sepeda motor Yamaha generasi 125 pun juga dapat dirasakan di Yamaha Gear 125, yakni dengan kapasitas 125CC, motor ini kuat dijalanan menanjak, juga pasti irit karena didukung teknologi Blue Core 125. Untuk har­ganya, Rp 17.790.000,” pung­­kasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional