Menu

Promo Menara Agung, Beli Honda CBR250RR Diskon Rp1,1 Juta

  Dibaca : 76 kali
Promo Menara Agung, Beli Honda CBR250RR Diskon Rp1,1 Juta
MENJELASKAN-Wing Sales Peoples PT Menara Agung menjelaskan kepada konsumen tentang keunggulan dari CBR250RR.

PADANG, METRO–Pengen punya motor sport premium dengan harga terjangkau? Sebagai Distributor sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat PT Menara Agung menggelar program me­narik bagi konsumen yang ingin melakukan pem­be­lian sepeda motor New HondaCBR250RR.

Jika anda termasuk pe­cinta type tersebut, maka ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pem­be­lian sebab jika melakukan pembelian New Honda CBR­250RR di bulan Juni ini, setiap konsumen akan men­dapatkan potongan harga sebesar Rp 1,1 juta.

Manager Marketing PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra men­jelaskan promoharga khu­sus ini berlangsung selama bulan ini saja. Bagi para konsumen yang mau dan berminat dengan New Hon­da CBR250RR, PT Me­nara Agung akan mem­berikan potongan harga cuma-cuma  bagi setiap pembelian sepeda motor sport premium ini, baik dengan tunai maupun kre­dit.

“Program menarik ini berlaku untuk umum. Dari setiap pembelian cash se­peda motor sport premium ini, promo menarik yang akan kami berikan berupa cash discount sebesar Rp 1,1 juta. Sedangkan untuk pembelian credit, bentuk promo yang akan kami berikan kepada konsumen berupa credit discount. Program ini berlaku untuk konsumen umum yang me­lakukan pembelian se­cara On The Road tidak berlaku untuk perusahaan atau instansi baik untuk hadiah maupun untuk ken­daraan inventaris,” jelas Yohanes.

Sebagaimana dike­ta­hui, New HondaCBR250RR mendapatkan predikat di­ta­hun 2019 sebagai Best Sport 250cc Fairing oleh Grid Oto dan keberhasilan menjadi Best Team ARRC (Asia Road Racing Championship) AP250 dengan motor CBR250RR yang di­raih pebalap AHRT di po­sisi 2,3 dan 5 klasemen akhir.

“Untuk info lengkapnya mengenai program me­narik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Hon­da yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Su­matera Barat seperti Pa­dang, Pesisir Selatan, Pa­yakumbuh, Kabupaten Li­mapuluhkota, Kabupaten Tanahdatar dan Kerinci,” pungkasnya. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional