Close

Promo Honda Sonic 150R, Menara Agung Berikan Diskon Rp 440 Ribu

MAKIN AGRESIF-Honda Sonic 150R tampil makin agresif yang membuat penggunanya bangga memiliki sepeda motor ini.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat (Sumbar) tak henti-hentinya memberikan program menarik kepada pelanggan setianya. Kali ini, promo yang diberikan khusus untuk setiap pembelian Honda Sonic 150R.

Manager Marketing Menara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, khusus untuk bulan Oktober ini, pihaknya memberikan potongan harga kepada konsumen yang melakukan pembelian Honda Sonic 150R. Promo itu berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

“Promo ini khusus untuk mahasiswa dan pelajar berupa diskon Rp 440 ribu. Kita selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen setia sepeda motor Honda di Sumbar. Selagi promo ini masih berlaku, ayo buruan lakukan pembelian Honda Sonic 150R di seluruh dealer jaringan Menara Agung yang tersebar di Sumbar,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe semakin agresif dan menarik per­hatian. Penampilan terbaru sepeda motor light sport ini sesuai dengan karakter generasi muda terkini yang suka mengekspresikan gayanya.

“Agresivitas baru Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud serta bagian samping,” jelasnya.

Ditambahkan Yohanes, smentara tipe warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya. Kom­binasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

“Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroudberdesain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing,” ungkapnya.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 22.650.000. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top