Close

Promo Honda CB150R, Menara Agung Berikan Aksesoris Gratis

BERIKAN PENJELASAN-Sales marketing PT Menara Agung menjelaskan fitur-fitur serta kelebihan yang disematkan di New Honda CBR150R kepada konsumen.

PADANG, METRO–Sebagai bentuk kecintaan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di Sumatra Barat, PT Menara Agung sebagai main dea­ler sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat mem­berikan promo bagi semua konsumen yang i­ngin melakukan pembelian sepeda motor sport New Honda CBR150R.

Yohanes Budiyanto Mar­keting Manager PT Menara Agung mengatakan promo menarik ini berlaku untuk umum dan khu­sus untuk bulan September saja. Promo yang dibe­rikan setiap pembelian motor sport ini, berupa gratis aksesoris.

“Jadi, setiap pembelian Honda CBR150R, kita berikan whell list sticker secara gratis. Dengan adanya aksesoris ini akan membuat motor sport ini semakin sa­ngar dan gagah. Selain itu, kita juga berikan pena­waran harga terbaik untuk konsumen,” ungkap Yohanes

Dijelaskan Yohanes, sejak diperkenalkan awal tahun 2016, Honda CBR­150R terus diminati oleh konsumen sepeda motor di Indonesia terutama para pecinta motor sport. Pembaharuan pada model ini terus dilakukan agar sejalan dengan tren terkini yang menjadi inspirasi AHM dalam melakukan pengembangan sebuah produk.

“Bagi para pecinta kecepatan, New Honda CBR­150R dikenal dengan DNA “Total Control” yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memper­kuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ungkanya.

Dengan kenyaman dan handling yang sempurna dalam bermanuver, New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktifitas harian baik perkotaan mau­pun di lintasan. Desain cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc break yang bergelombang semakin menguatkan konsep sporti yang diusung. Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) semakin menambah kenyamanan dan keama­nan pengendara saat me­lakukan pengereman yang disertai dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS).

Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman menda­dak, sebagai informasi kepada pengendara sekitar terutama pengendara di posisi belakang untuk meng­hindar dan mengu­rangi resiko kecelakaan.

Dari sisi desain bodi, New Honda CBR150R memiliki tampilan Visor tinggi sehingga memberikan ke­nyamanan bagi pengendara untuk mendapatkan pandangan yang lebih la­pang serta menambah tam­pilan layaknya motor balap sejati. Kesan canggih dan modern pada model ini terlihat pada penyematan full digital panelmeter serta hadirnya fitur All LED Lighting System, memu­dahkan pengendara dalam menjangkau pandangan lebih jauh pada malam hari. Memiliki pengaturan 5 le­vel pada masing-masing suspensi depan dan belakang, memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal untuk penggunannya agar udah untuk di kendarai.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Su­matera Barat hingga Ke­rinci. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top