Close

Promo CV Tjahaja Baru, Beli Yamaha Aerox Dapat Potongan Tenor 3 Bulan

PROMO-CV Tjahaja Baru mengadakan promo untuk setiap pembelian Yamaha All New Aerox 155 Connected.

PADANG, METRO–CV Tjahaja Baru selaku main dealer seeda motor Yanaha di Sumbar tak henti-hentinya mengadakan promo menarik yang bakal menguntungkan konsu­men. Kali ini, promonya khusus untuk setiap pembelian Yamaha All New Aerox 155 Connected.

Tin Promosi Yamaha Tjahaja Baru, Ari Ofindra mengatakan, promo yang diberikan berupa uang mu­ka rendah kepada konsu­men yang ingin melakukan pembelian Aerox secara kredit. Tentunya, promo ini sangat bermanfaat di te­ngah pandemi Covid-19.

“Selain uang muka yang terjangkau, kita juga berikan potongan tenor 3 bulan, sehingga konsumen sudah bisa hemat sampai Rp 3.9 juta untuk versi connected dan 4.6 juta untuk versi ABS. Selagi promo ini masih berlaku, silahkan lakukan pembelian,” ung­kap Ari.

Ari mengungkapkan, Yamaha All New AEROX sebagai Sport Skutik yang memiliki best value secara seluruh dari sisi desain dan keunggulannya, dari segi fitur, peforma, maupun konsumsi bahan bakarnya dan cocok untuk pemakaian harian.

 ”Ada banyak kelebihan Aerox 155 Connected/ABS 2021 ini.  Motor ini sudah dilengkapi dengan panel meter full digital dari generasi sebelumnya. Ta­pi, untuk generasi yang sekarang sudah semakin informatif.

Berkat dukungan Y-Con­nect, notifikasi telepon,  e-mail, dan pesan singkat dari smartphone, bisa ditampilkan pada panel me­ter,” jelas Ari.

Selain itu, ditambahkan Ari, motor ini sudah menggunakan Teknologi Keyless dengan nama Smart Key System. Fitur keamanan ini membuat motor jadi semakin sulit dicuri. Sebab, kuncinya sudah terintegrasi dengan immobilizer. Pada remote juga terda­pat tombol Answer Back System.

“Kemudian ada electric power socket yang dapat mengizinkan pengenda­ranya untuk mengecas da­ya pada baterai smartphone.

Posisinya terletak pada rak depan sebelah kiri. Raknya juga memiliki penutup. Sehingga, smartphone tetap terlindungi saat sedang dicas,” ujarnya. 

Dikatakan Ari, lampu depan dan lampu belakang sudah menggunakan tek­nologi LED pada lampu depan dan lampu belakang. Lampu LED sendiri diklaim lebih awet dan efisien. Selanjutnya, Performa Yamaha Aerox 155 Connected 2021 diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya. 

“Kapasitas bagasi pada Yamaha Aerox 155 Connected 2021 cukup luas. Pengendaranya bisa menyimpan berbagai barang bawaan, hingga helm mo­del full face sekalipun.

Selain helm full face, barang-barang bawaan berukuran kecil lainnya masih bisa disimpan di dalam bagasi, seperti jas hujan, tas kecil, dan lainnya,” pungkasnya.

Yamaha All New Aerox ini dipasarkan seharga Rp 27.000.000 (versi Connec­ted) & Rp 30.959.000 OTR Sumbar, Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi Instagram @tjahaja.baru atau kunjungi dealer terdekat Yamaha. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top