Menu

Prokes Covid-19 Dideklarasikan pada Tahapan Pilkada 2020

  Dibaca : 119 kali
Prokes Covid-19 Dideklarasikan pada Tahapan Pilkada 2020
KENAKAN MASKER—Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo mengenakan masker kepada ibu yang tenga mengendong anaknya di Kota Painan.

PESSEL, METRO
Polres Pessel melakukan pembangian masker serentak dalam Deklarasi menjalankan protokol kesehatan Covid -19 di setiap tahapan Pilkada 2020, Kamis (10/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Pembagian masker dilaksanakan di bundaran simpang UHA Painan dan Pasar Inpres Painan Pessel.

Ikut turun dalam deklarasi pagi itu Wakapolres Pessel Kompol Taufiq Isra, Kabag, Kasat, Bhabinkamtibmas, Pokdarkamtibmas, Media dan anggota Polres Pessel.

Dikatakan Kapolres, kepada masyarakat dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan, di setiap tahapan Pilkada 2020. Kepada para paslon yang ikut dalam Pilkada untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar ikut menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19. “Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Tetap ikuti 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Sri Wibowo.

Kegiatan seperti ini bukan saja diadakan di Kota Painan, Sri Wibowo pembagian masker juga dilakukan oleh jajaran Polsek dan Bhabinkamtibmas. Pembagian masker gratis kepada warga, jangan hanya digantung di leher tidak menutupi mulut dan hidung.

Sehingga para warga diberikan pemahaman untuk selalu makai masker yang benar. “Kita berharap pembangian masker serentak dalam, Deklarasi menjalankan protokol kesehatan Covid -19 di setiap tahapan Pilkada 2020 berjalan lancar dan sukses,” tegas AKBP Sri Wibowo. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional