Menu

Program YBM PLN “Berbagi Bingkisan Sembako dan Santunan Yatim Dhu’afa Ramadhan 1442 H”.

  Dibaca : 95 kali
Program YBM PLN “Berbagi Bingkisan Sembako dan Santunan Yatim Dhu’afa Ramadhan 1442 H”.
PT PLN UIP SUMBAGTENG melalui YBM PLN memberikan bantuan paket sembako “Berbagi Bingkisan Sembako dan Santunan Yatim Dhu’afa Ramadhan 1442 H” untuk warga dhu’afa dan Yatim Dhu’afa di Lingkungan kantor PT PLN (Persero) UIP Sumbagteng yang berada di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. (28/04/21).

PEKANBARU – Mengawali Program Ramadhan 1442 H, PT PLN UIP SUMBAGTENG melalui YBM PLN memberikan bantuan paket sembako “Berbagi Bingkisan Sembako dan Santunan Yatim Dhu’afa Ramadhan 1442 H” untuk warga dhu’afa dan Yatim Dhu’afa di Lingkungan kantor PT PLN (Persero) UIP Sumbagteng yang berada di Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. (28/04/21).

Sebanyak 670 Bantuan berupa paket sembako yang terdiri dari : Beras, minyak goreng, gula, teh dan susu serta 355 paket santunan berupa uang tunai ini diberikan kepada warga dhu’afa dan Yatim Dhu’afa yang tinggal di lingkungan masjid dan panti asuhan yang berada tidak jauh dari kantor PLN UIP Sumbagteng. Pendistribusian sembako dan santunan ini diserahkan langsung secara simbolis di Masjid Al Fattah Komplek Citra Garden Square Jl. Purwodadi Pekanbaru oleh General Manager PT PLN (Persero) UIP Sumbagteng, Alland Asqolani yang didampingi oleh Senior Manager Bidang Perencanaan PLN UIP Sumbagteng, Abdurrahman Huda, Ketua YBM PLN UIP Sumbagteng, Fazri, Ketua Bidang Pendistibusian dan Pendayagunaan YBM PLN UIP Sumbagteng, Agung Triwibowo didampingi oleh muzakki PLN dan amil YBM PLN.

Dalam sambutannya, Alland mengatakan bahwa “Paket sembako Ramadhan Berbagi 1442 H ini berasal dari dana zakat muzakki PLN yang dipotong rutin setiap bulan dan dikelola oleh YBM PLN.

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban bapak dan ibu serta anak-anak kami selama bulan ramadhan ini dan mudah-mudahan bermanfaat”.
Lebih lanjut Alland mengatakan “Kami dari PLN berharap doa dari bapak, ibu dan anak-anak yatm penerima banuan kami agar kami tetap sehat dalam rangka mnerang negeri sehingga apa yang kita lakukan ini membawa kebaikan dan berkah serta memberi manfaat bagi kita semua. Ujarnya.

Sementara itu, Edi Nurkamal selaku Pengurus Masjid Al Fattah Citra Garden mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN UIP Sumbagteng melalui YBM PLN. “Insya Allah amanah yang diberikan oleh YBM PLN ini akan segera kami sampakan kepada penerima manfaat yang telah terdata sebelumnya sesuai dengan asnaf penerima zakat yang diminta YBM PLN”.

Harapan kami semoga bantuan ini bisa menambah kekuatan kita dalam beribadah dan kepada anak-anak kami, mari kita doakan agar bapak/ibu pegawai PLN selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam bekerja. Aamiin”. Ujarnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional