Menu

Program TMMN Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Agam

  Dibaca : 70 kali
Program TMMN Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Agam
RAPAT TMMN— Bupati Agam Andri Warman mengajak seluruh stakeholder menyukseskan TMMN ke-112 di Lubuk Basung.

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H Andri Warman menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dengan Kodim 03/04 Agam, terkait pelaksanaan Ten­tara Manunggal Masuk Nagari (TMMN) ke-112 tahun 2021 di Aula Kantor Bupati Agam, Kamis (9/9).

Dandim 03/04 Agam, Letkol Arh, Yosip Brozti Dadi mengatakan, TMMN merupakan kegiatan lintas sektoral untuk meningkatkan kesejahteraan masya­rakat. “Dalam upaya me­ning­katkan kesejahteraan ma­syarakat, ada beberapa ke­giatan yang dilakukan, yai­tu kegiatan yang bersifat fi­sik dan non fisik,” ujar Yosip.

Pada rapat tersebut, jajaranya menjelaskan dan memberikan gambaran terkait rencana pelaksana­an kegiatan TMMN. “Saat ini kami sedang melakukan pra TMMN, yang sudah dimulai sejak 3 Agustus – 14 September 2021, di Nagari Lubuk Basung. Direncanakan, TMMN akan dibuka secara resmi 15 September 2021 mendatang,” ujar Yosip.

Yosip berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memunculkan kem­bali semangat gotong royong dari masyarakat. “Ka­rena dengan gotong ro­yong, maka pekerjaan yang sulit akan terasa mu­dah,” jelas Yosip.

Sementara, Bupati A­gam Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah ba­nyak membantu Pemkab Agam dalam meningkatkan pembangunan dan ke­sejahteraan masya­ra­kat.

Pihaknya mengajak seluruh OPD yang ada di Kabupaten Agam dan BU­MN/BUMD dan pihak terkait lainnya, agar dapat memberikan dukungannya, baik dalam bentuk moril maupun materil. “A­gar TMMN ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik serta sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” ujar bupati.

Pada kesempatan ter­sebut, hadir Kapolres A­gam, Sekda Agam, Kepala OPD, Pimpinan BUMN/BU­MD, Camat Lubuk Basung, Wali Nagari Lubuk Basung, dan lainnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional