Menu

Program Semarak Akhir Tahun ACE Hardware, Diskon Sampai 50 Persen di Living Plaza Padang

  Dibaca : 310 kali
Program Semarak Akhir Tahun ACE Hardware, Diskon Sampai 50 Persen di Living Plaza Padang
DISKON AKHIR TAHUN— Seorang sales ACE Hardware berdiri di depan stan yang memajang aneka peralatan untuk perayaan tahun baru. ACE Hardware menawarkan diskon hingga 50 persen di persen di Living Plaza ACE Informa Padang.

DAMAR, METRO – ACE Hardware menawarkan diskon akhir tahun sampai 50 persen di Living Plaza ACE Informa Padang. Bertempat di Jalan Damar Padang Barat, perusahaan ritel perabot rumah tangga terlengkap di Indonesia ini siap memberikan harga menarik bagi warga Kota Padang dan Sumbar.

Program yang disebut “Semarak Akhir Tahun” tersebut berlaku sampai 25 Desember 2019. Store Manager ACE Hardware Padang Novsal mengatakan, promo akhir tahun ini memberikan harga yang sangat-sangat spesial bagi pelanggan. Terutama yang akan merayakan pergantian tahun dengan pesta barbequee-an atau memanggang bersama.

“Kami menyiapkan momen seru akhir tahun dengan aneka alat pemanggang yang didiskon sangat menarik. Ada beberapa varian pemanggang, seperti berbahan bakar arang dan gas. Juga ada arang khusus atau briket yang terbuat dari batok kelapa. Asesoris pemanggang sampai set alat makan plastik dan perlengkapan pesta kecil tahun baru juga diskon. Seperti gazebo, aneka kursi lipat, dan lainnya,” kata Novsal didampingi asistennya Ridwan dan staf Yose.

Di akhir tahun, kata Novsal, biasanya diselingi atau diisi khusus dengan liburan. ACE Hardware juga memberikan diskon sampai 50 persen untuk perlengkapan liburan. Seperti travel bag atau koper, penyimpan pakaian, aneka selimut, kursi pijat, tas ransel laptop, box pendingin, pengering rambut sampai bantal leher.

“Selain itu juga ada perlengkapan untuk menyediakan hidangan istimewa akhir tahun. Mulai alat pemasak satu set KrisChef yang biasa dijual Rp658.000 hanya dijual Rp329.000. Banyak lagi yang kita diskon, slow juicer, alat pencetak kue, alat pemanggang, set pisau dapur, tempat penyinpan makanan, aneka tempat saji makanan, set toples dan set botol dan gelas,” kata Novsal yang menyebut ACE Hardware di Indonesia tersebar di 160 lokasi.

Katanya, sejumlah produk-produk pilihan dengan nuansa retro atau klasik juga bisa didapat dengan harga menarik. Mulai dari mesin pembuat cotton candy atau gulali, chocolate fountain, mesin pembuat popcorn. “Kami juga menyediakan mesin pembuat kopi, mesin espresso, milk frother, teko listik, oven pemanggang, pemanggang roti dan stand mixer dengan gaya retro cantik mulai dari harga Rp629.910,” kata Novsal.

Untuka akhir tahu ini juga ada promo khusus bagi yang belanja minimal Rp1,5 juta dan Rp2 juta. Yaitu dapat membeli satu set pisau delicia seharga Rp149 ribu (minimal belanja Rp2 juta) dan Rp199 ribu (minimal belanja Rp1,5 juta). Dalam waktu normal, pisau cantik dengan material tempat pisau akrilik ini seharga Rp350 ribu.

“Untuk mendapatkan keuntunga lebih bisa mendaftar menjadi member eksklusif di ACE Hardware. Dengan belanja Rp100 ribu dapat 1 poin. Fungsinya bisa potongan belanja. Atau voucher. 40 poin bisa mendapatkan voucher Rp100 ribu. Produk yang dibeli juga mendapatkan proteksi. Jika terjadi kerusakan, bisa diklaim. Maksimal 80 persen dari harga jual. Barang bisa dibeli secara kredit. Dengan Danakini (grup ACE Hardware), bunga 1,99 persen 24 bulan. Tanpa kartu kredit. Masukkan data, verifikasi lalu bisa selesai,” kata Novsal. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional