Menu

Program Sejuta Sajadah Terus Dikembangkan

  Dibaca : 104 kali
Program Sejuta Sajadah Terus Dikembangkan
BANTUAN SAJADAH— Rifo Darma Saputra menyerahkan bantuan sajadah melalui ”Gerakan Sejuta Sajadah” bagi masyarakat Sumbar.

SOLOK, METRO
Program gerakan “Sejuta Sajadah untuk warga Sumbar” yang digagas tokoh muda Sumatera Barat, Rifo Darma Saputra, terus “membentang” di pelosok kabupaten dan kota yang ada di Sumbar. Baru-baru ini, Rifo Darma Saputra membagi-bagikan sajadah untuk warga Kabupaten Pesisir Selatan dan Kota Payakumbuh.

Pembagian sajadah untuk warga Kabupaten Pesisir Selatan diserahkan secara simbolis kepada Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah di Masjid Raya Baiturrahman Painan. Sedangkan untuk masyarakat Payakumbuh, bantuan sajadah diterima secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz di rumah dinasnya.

Terkait program sejuta sajadah yang digagas tokoh muda perantau asal daerah Kabupaten Solok, Rifo Darma Saputra itu, Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunaz menilai, gerakan sejuta sajadah sangat membantu pemerintah daerah. Apalagi gerakan ini dirasakan dan bersentuhan langsung terhadap masyarakat.

Selaras dengan harapan Rifo Darma Saputra, Erwin Yunaz juga berharap gerakan sejuta sajadah ini menjadi gerakan yang dapat merangsang dan memotivasi bagi banyak kalangan untuk berbuat kebaikan dan berbagi terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Memang gerakan sejuta sajadah yang digagas, Rifo Darma Saputra, selain memberikan bantuan nyata bagi masyarakat yang membutuhkan, gerakan sejuta sajadah ini juga diharapkan mampu mendorong banyak pihak untuk lebih peduli dengan kondisi masyarakat daerah.

“Saya ingin banyak pihak tergugah untuk peduli dengan kondisi masyarakat yang ada di pelosok daerah yang membutuhkan bantuan dan perhatian,” ujar Rifo Darma Saputra terkait niat lahirnya gerakan sejuta sajadah bagi masyarakat Sumbar.

Dan melalui garakan sejuta sajadah ini juga, Rifo berharap, pemerintah daerah bisa terus bersinergi demi terciptanya masyarakat yang religius di ranah Minang.

“Alhamdulillah, semua merespon baik dan mendukung gerakan sejuta sajadah ini. Kami optimis ini akan menjadi langkah baik mengajak masyarakat mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tutur Rifo. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional