Close

Program Promo Turun Bunga-Cashback Merdeka Bank Nagari Diperpanjang Agustus, Rp484,4 Miliar sudah Dimanfaatkan 3.385 ASN, Pegawai dan Pensiunan

Direksi Bank Nagari (Ki-ka) - Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, Direktur Keuangan Sania Putra, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Operasional Syafrizal dan Direktur Kepatuhan Restu Wirawan.

PADANG, METRO–Sejak dimulai 4 Juli 2022 yang lalu, program dan promo Bank Nagari berupa turun bunga/margin dan reward cashback merdeka pinjaman kepada ASN/pe­gawai dan pensiunan da­lam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022, mendapat sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari na­sabah dan masyarakat. Tak heran, program ini terus diharpakan dapat berlanjut.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhammad Irsyad didampingi Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra kepada media me­nyampaikan, sampai 28 Juli 2022, program promo ini sudah dinikmati oleh seba­nyak 3.385 orang. Cair dengan total plafond kredit atau pembiayaan yang su­dah diperjanjikan menca­pai nilai Rp484,4 miliar.

“Melihat sambutan dan animo masyarakat yang tinggi ini, maka Bank Na­gari terus menambah dana program. Sehingga promo tu­run bunga/margin dan reward cashback merdeka pinjaman kepada ASN/pe­ga­wai dan pensiunan di­lan­jutkan Agustus 2022 ini,” kata M Irsyad, Minggu (31/7).

Kata M Irsyad, Bank Nagari merencanakan da­na promo ini habis diserap maksimal oleh masyarakat sampai dengan tanggal 17 Agustus 2022. Sehingga momentum puncaknya pas dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022. “Ini adalah bagian dari cara Bank Nagari merayakan Kemerdekaan RI,” sebut M Irsyad.

Untuk itu, M Irsyad menghimbau, para ASN/pegawai dan pensiunan untuk tidak menunda-nun­da waktu lagi untuk menga­jukan pinjaman ke Kantor Bank Nagari terdekat. Bagi yang sudah punya pin­jaman di Bank Nagari sebe­lumnya, silahkan lakukan pembaharuan dan penam­bahan (top up) segera.

“Untuk yang punya pin­jaman di bank lain/leasing/koperasi/lembaga keua­ngan lain, segera pindah­kan pinjamannya ke Bank Na­gari. Masyarakat juga de­ngan nyaman dapat me­milih, apakah melalui laya­nan bank konvensional, ataupun melalui layanan perbankan syariah,” katanya.

Direktur Kredit dan Sya­riah Gusti Candra menam­bahkan, periode pro­mo ini agar di­manfaatkan sebaik mungkin oleh para ASN/pegawai dan pensiunan. Karena indikasi naiknya suku bunga/margin pinja­man semakin menguat da­lam beberap waktu ke de­pan mengingat Bank Sen­tral AS atau The Fed kem­bali menaikan suku bunga acuannya sebanyak 75 basis point.

“Direksi Bank Nagari sudah menginstruksikan semua kantor Bank Nagari untuk memberikan pela­yanan maksimal dengan cara menambah jam laya­nan dan menambah per­sonil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terla­yani dengan cepat,” kata Gusti Candra.

Dia mengimbau, ASN/pegawai dan pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari ter­dekat atau mengajukan secara online melalui me­nu N-Form di website www.banknagari.co.id ser­ta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

“Bagi para ASN/pe­ga­wai dan pensiunan pada instansi yang karena kesi­bukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personel Bank Nagari dengan se­nang hati memberikan la­ya­nan yang cepat dan jem­put bola dengan berkun­jung langsung ke instansi masing-masing. Untuk itu silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang dise­dia­kan Bank Nagari,” tutup­nya. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top