Close

Program Pit Khusus Driver Gojek, Hayati MoU dengan Go-Jek

MOU— Gunting pita serta penandatangan kerjasama (Mou) antara GM PT. Pratama Hayati Mandiri Hendri Faisal dengan perwakilan pengurus Gojek dari Jakarta Leo Samuel, Jumat (1/2), di Kantor PT. Pratama Hayati Mandiri Jalan Pemuda No.35, Kelurahan Koto Marapak, Kecamatan Padang Barat, Padang.

PADANG, METRO – PT. Pratama Hayati Mandiri mengadakan Memorandum of Understanding (MoU), sekaligus seremoni dan Launching kerjasama dengan Go-Jek dalam program pembayaran dengan GoPay serta program Pit Khusus untuk driver Gojek yang akan melakukan servis di Dealer Honda, Jumat (1/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut General Manager (GM) PT. Pratama Hayati Mandiri Hendri Faisal, perwakilan Gojek dari Jakarta Leo Faisal serta mean dealer Honda yang ada di Padang, Pariaman, Bukittinggi dan Agam.

GM PT. Pratama Hayati Mandiri, Hendri Faisal mengatakan, kerjasama ini diantaranya yaitu dengan GoPay, dimana alat pembayaran yang bisa di gunakan dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh GoPay itu sendiri.

“Tidak semua pengguna Gopay merupakan costumer Honda, di situlah peluang kita selaku Honda untuk menarik para pengguna Gopay tersebut,”ujar Hendri.

Dikatakannya, dengan adanya kerjasama ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan penjualan melalui GoPay, dan untuk Gopay sendiri bisa meningkatkan number of Costumer Gopay sendiri.

“Kelau selama ini costumer kita yang belum punya GoPay bisa kita ajak untuk menggunakan Gopay sehingga menambah costumer Gopay itu sendiri,”tambah Hendri.

Sementara itu untuk driver Gojeknya sendiri, Hendri mengatakan akan mendapatkan pelayanan khusus jika melakukan servis ke dealer honda dengan menyediakan pit khusus bagi driver Gojek itu sendiri.

“Rider Gojek akan disediakan pit khusus sehingga nantinya mereka tidak perlu antri dengan masyarakat umum untuk melakukan servis motor mereka, mengingat waktu sangat berharga bagi driver Gojek tersebut,”ujarnya.

Ditambahkannya, jika biasanya antre dengan masyarakat umum untuk melakukan servis motor, waktu bagi driver Gojek tersebut untuk mencari rezkinya akan terbuang dikarenakan antrian yang panjang.

“Jika pit khusus ini disediakan, motor mereka akan cepat selesai dan mereka bisa kembali menerima orderannya,”jelas Hendri.
Diharapkannya, ke depan kerjasama ini dapat meningkatkan bisnis Honda sendiri dan meningkatkan Bonefit dari Honda lebih maju dan berkembang lagi.

Sementara itu, Leo Samuel perwakilan pengurus Gojek dari Jakarta mengatakan, dengan kerjasama ini, rider Gojek yang awalnya servis motornya hanya ke bengkel tradisional, dan belum bekerjasama dengan Gopay bisa menambah costumer-costumer yang servis di dealer resmi.

“Yang biasa saya lihat dari kebiasaan masyarakat, mereka itu cenderung tertarik dengan yang namanya cashback, dan di bengkel-bengkel tradisional itu harganya cenderung lebih murah, tapi yang di bengkel resmi ini onderdil itu terjamin keasliannya, dan dengan adanya kerjasama Gopay ini harga resmi dengan bengjel tradisional bisa bersaing,”ujar Samuel.

Dikatakannya, dengan kerjasama ini kedepannya selain dengan driver juga dengan costumer-costumer yang juga pengguna Gopay  dan juga mempunyai aplikasi Gojek, bisa gratis servis ke bengkel resmi yang bekerjasama dengan Gopay.

“Semoga kedepannya dapat berjalan dengan lancar, dan juga costumernya tertarik untuk melakukan servis dan mereka bisa mendapatkan cashback,”pungkas Samuel.(r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top