Menu

Program Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Jagung

  Dibaca : 106 kali
Program Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Jagung
PENDAMPINGAN PETANI JAGUNG— Serda Zufrial melaksanakan pendampingan pada petani jagung.

PDG. PARIAMAN, METRO
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Zufrial melaksanakan pendampingan petani jagung di Korong Ujung Guguk Nagari Pasir Lawas Kecamatan Lubuk Alung, Senin (26/10).

Serda Zufrial mengatakan, tanaman jagung merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan Indonesia. Dimana jagung merupakan komoditas yang digalakkan selain Padi dan Kedele.

“Tentunya kita juga sangat berharap hasil panen petani jagung itu nantinya dapat hasil yang maksimal dan memuaskan,” ujarnya.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan, pendampingan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui kendala dan kesulitan petani jagung di lapangan, serta juga meningkatkan tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu para Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan sosial serta pesan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Danramil.

“Kita juga sangat berharap hasil panen petani jagung itu nantinya dapat hasil yang memuaskan dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga, apalagi dalam situasi saat ini Covid-19 cukup melumpuhkan perekonomian masyarakat” pungkasnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional