Menu

Program Bedah Rumah Polres Pesisir Selatan, Terima Kunci dari Kapolres, Ijab Terharu

  Dibaca : 200 kali
Program Bedah Rumah Polres Pesisir Selatan, Terima Kunci dari Kapolres, Ijab Terharu
Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.K, menyerahkan kunci rumah Ijab yang baru selesai dibedah.

PESSEL, METRO
Dengan penuh haru sambil tersenyum, Ijab terus memandangi rumahnya yang baru saja usai di bedah. Rumahnya yang dulu tidak layak huni, saat ini sudah bagus dan layak untuk di tempati.

Ijap yang juga salah saeorang warga Kampung Pasar Lama Air Haji, Nagari Pasar Lama Muara Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, selama ini tidak pernah membayangkan bakal bisa merehab rumahnya.

Namun ternyata, melalui tangan orang-orang yang berhati baik, tanpa mengeluarkan biaya pun, rumahnya yang dulu tidak layak huni sekarang sudah bagus. Karena begitu merasa bahagianya, entah berapa kali kata-kata terima kasih terlontar dari mulutnya.

Bantuan bedah rumah untuk Ijab, merupakan salah satu program terbaik dari Polres Pesisir Selatan, yang selalu mendapatkan pujian dari warga. Senin (20/7), Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.I.K, didampingi Kasat Binmas AKP. Gusfriandi, Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar, langsung menyerahkan kunci kepada Ijab, sebagai tanda rumah yang selesai dibangun sudah bisa digunakan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.I.K, menyampaikan, program bedah rumah tersebut tetap dilanjutkan karena hal ini sangat membantu masyarakat yang tempat tinggalnya tidak layak huni, yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

“ Muda-mudahan bantuan bedah rumah ini bisa dimanfaatkan untuk tempat tinggal dan beribadah,” harap Cepi Noval.

Selain itu, Kapolres Pesisir Selatan juga memintak kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan kepolisian, khususnya di jajaran Polsek dan anggota Bhabinkamtibmas.

Bukan itu saja, Cepi Noval juga memintak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, walaupun saat ini Kabupaten Pesisir Selatan dalam zona hijau.

Sementara itu, Ijap yang merasa senang setelah rumahnya dibedah, tak luput mengucapkan terima kasih pada Polres Pesisir Selatan, Polsek Linggo Sari Baganti dan anggota Bhabinkamtibmas Aipda Robertus. RPG, S.H atas bantuan progra, bedah rumah yang diberikan.

“Terima kasih pak Kapolres, Pak Kapolsek. Ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga,” ucap Ijap.

Dalam kesempatan itu, Camat Linggo Sari Baganti, di Wakili Sekretaris Camat Jhon Zerizal Asmal, S.Sos, dan didampingi Wali Nagari Pasar Lama Muara Air Haji  menyerahkan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Aipda Robertus. RPG, S.H yang sudah berhasil melaksanakan tugas yang mulia.( rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional