Menu

Profesional dan Loyalitas, Bupati Tanah Datar: Tak Ada Dendam Politik

  Dibaca : 65 kali
Profesional dan Loyalitas, Bupati Tanah Datar: Tak Ada Dendam Politik
Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, sikap profesionalitas dan loyalitas harus ditunjukkan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

TANAHDATAR, METRO–Sebagai seorang Apa­ratur Sipil Negara, sikap profesionalitas dan loya­litas harus ditunjukkan da­lam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. “Tunjuk­kan profesionalitas dan loyalitas dalam bekerja, sehingga apa yang di­per­buat menjadi sangat be­rarti untuk daerah dan masyarakat,” sampai Bu­pati Eka Putra saat sila­turahmi dengan Keluarga Besar Purna Praja Sekolah Tinggi Pemerintahan Da­lam Negeri (STPDN) dan Insititut Pemerintahan Da­lam Negeri (IPDN) Kabu­paten Tanah Datar, Sabtu malam (7/8) di Gedung Indo Jolito.

Bupati katakan sebagai pemimpin baru di Tanah Datar bersama Wakil Bu­pati Richi Aprian, mem­butuhkan sosok-sosok ASN yang bisa menujukkan pro­fesionalitas dan loyalitas dalam bekerja.

“Mari bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas untuk Tanah Datar. Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh du­kungan dan masukan dari purna praja STPDN/IPDN yang nota bene yang di­didik dan dibekali ilmu pemerintahan. Seperti ka­mi katakan dulu, pil­kada sudah berakhir, ti­dak ada dendam-dendam politik, yang terpenting itu per­lihatkan kinerja dan lo­yalitas,” tegas bu­pati.

Walikota Pariaman Genius Umar yang turut men­­jadi tamu istimewa malam itu turut berharap purna praja STPDN/IPDN di Ta­nah Datar berko­n­tribusi besar mendukung pro­g­ram kepala daerah. “Kita ini birokrat, kita be­lajar ilmu pemerintahan, maka­n­ya harus perli­hat­kan pro­fesionalitas dan loyalitas yang tinggi,” pe­san Genius Umar yang juga purna praja angkatan 02.

Sementara Per­wa­ki­lan Keluarga Besar ST­PDN/IPDN Tanah Datar Hendra Setyawan m­e­nyebutkan kegiatan ini menjadi ke­banggaan dan kehor­ma­tan yang luar biasa.

“Sebuah kehormatan bagi kami semua, ini per­tama kalinya acara silatu­rahmi alumni purna praja secara khusus diundang oleh Bapak Bupati, bisa silaturahmi dan berdialog walaupun secara kedi­na­san sudah tidak asing ra­pat dengan beliau dan se­makin bertambah keba­hagiaan ini, karena Wali­kota Pariaman Genius U­mar dan Sekda Pariaman Yota Balad yang pernah bertugas di Tanah Datar juga berkenan hadir,” sam­pai Camat Lima Kaum yang satu angkatan dengan Wa­likota Genius Umar. Turut hadir Kepala BKSPDM Ta­nah Datar Jasrinaldi, Ka­bag Umum Suripto dan Kabag Humas dan Protokol Yusrizal. (ant)   

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional