Menu

Prof Fachri Ahmad Sebut Audy Joinaldy bakal Buat Perubahan di Sumbar

  Dibaca : 170 kali
Prof Fachri Ahmad Sebut Audy Joinaldy bakal Buat Perubahan di Sumbar
Audy Joinaldy dan mantan wakil Gubernur Sumbar Prof Fachri Ahmad.

PADANG, METRO–Sebagai junior, bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy harus banyak belajar dan bersilaturahmi. Karena itulah, di samping gencar menyosialisasikan program-programnya, Audy juga menyempatoan bertemu tokoh-tokoh Sumbar.

Seperti Jumat (11/9), Audy Joinaldy menyambangi kediaman mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar dan mantan Rektor Universitas Andalas (Unand) Padang Prof Fachri Ahmad. Audy menyerap banyak ilmu dari pria kharismatik itu.

Fachri membenarkan bahwa dirinya bertemu dengan Audy. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi. Kebetulan dia kenal dengan keluarga Audy yang di Solok.

“Kami berbincang-bincang tentang bagaimana melihat Sumbar saat ini. Baik dari sisi ekonomi sosial dan budayanya,” kata Fachri.

Menurut Fachri, Audy memiliki ketertarikan di bidang pertanian dan perdagangan. Artinya, kata Fachri, Audy sudah cocok dengan Sumbar saat ini. Dia pun berharap Audy bisa meningkatkan kiprah pengusaha kecil di Sumbar ini.

“Bisa mengembangkan pertanian dan peternakan, mengembangkan potensi pasar, menggarap potensi wisata dengan melibatkan orang rantau,” harap Fachri.

Terakhir, Fachri melihat sosok Audy adalah anak muda yang optimis, energik dan sudah alang melintang di dunia pertanian dan bisnis. Pengalamannya paham bagaimana hal hal seperti harusnya diurus dan dikembangkan.

“Sosok Audy adalah sebagai orang muda milenial yang dinamis, saya optimis dia bisa membuat perubahan untuk Sumbar,” pungkasnya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional