Menu

Produk Kolaborasi ke-5 Daihatsu & Toyota, Rocky Tampil Modern, Tangguh dan Kuat

  Dibaca : 86 kali
Produk Kolaborasi ke-5 Daihatsu & Toyota, Rocky Tampil Modern, Tangguh dan Kuat
memperkenalkan--Kepala Cabang PT. Astra Daihatsu Padang, Jefri Kurniawan memperkenalkan Daihatsu Rocky.

PADANG, METRO–Setelah diresmikan se­cara virtual di Indonesia pada 30 April2021 melalui kanal Youtube ‘Daihatsu Sahabatku’, kini Daihatsu Rocky pun diperkenalkan untuk masyarakat Su­ma­tra Barat.

Kepala Cabang PT. As­tra Daihatsu Padang, Jefri Kurniawan mengatakan  dengan mengikuti trend, SUV global yang kini te­ngah digemari banyak orang, Daihatsu memper­kenalkan Rocky yang me­rupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 pe­num­pang dengan desain stylish dan modern yang sangat cocok serta nya­man dikendarai pada be­r­bagai kondisi jalan.

“Nama Rocky dipilih karena menggambarkan jiwa muda yang tangguh dan kuat. Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengu­sung teknologi DN­GA (Dai­hatsu New Global Architecture),” ungkapnya, Jefri Kurniawan pada saat mem­perkenalkan produk terbarunya, Jumat (4/6).

Dijelaskannya, DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikem­bangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Har­ga Terjangkau, Tek­nologi Terkini, serta mem­per­ha­tikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk

Menghasilkan ken­da­ra­an yang lebih efisien. “Dai­hatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Dai­hatsu & Toyota. Seperti ko­laborasi sebelumnya, pro­duk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and

Development ADM ju­ga terlibat dalam pengem­bangannya, sehingga Roc­ky cocok dengan pasar Indonesia”, ujar Toshinori Edamoto, President Director PT ADM.

Pada sisi Eksterior, Roc­ky dilengkapi dengan fitur canggih terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free. Di bagian interior, dashboard Rocky di-desain se­perti cockpit, yang mem­berikan kesan modern.

Senada dengan itu, me­ter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan

Style dan selera Sa­habat. Hadir perdana de­ngan mesin 1.OL dengan teknologi turbocharger, Daihatsu Rocky memberi­kan performa dan akse­lerasi layaknya mesin de­ngan kapasitas lebih besar.

Mesin 1.01 ini juga di­leng­kapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, Du­al Mode CVT, yang meng­hadirkan pengalaman ber­kendara yang nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Dari sisi keamanan, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelas­nya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

Daihatsu Rocky 1.OL memiliki 5 varian yang tersedia di semua outlet Daihatsu di selu­ruh In­donesia dengan harga mu­lai dari Rp214.200.000 hing­ga Rp236.100.000. Tersedia unit test drive bagi mereka yang ingin mencoba per­forma Daihatsu Rocky.

“Kami percaya Dai­hat­su Rocky menjadi jawaban ba­gi mereka yang mencari mo­bil impian dengan de­sain sty­lish dan sederet fitur ter­kini dan harga yang ber­sa­ing. Daihatsu Rocky sa­ngat.

Cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!”, ujarnya.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional