Menu

Pria Viral Tiktokan Sambil Pegang Narkoba Tertangkap

  Dibaca : 629 kali
Pria Viral Tiktokan Sambil Pegang Narkoba Tertangkap
Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Ag., M.Pd dan  Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof.Dr.H.Eka Putra Wirman, MA foto bersama serta memperlihatkan MoU.

PDG.PARIAMAN, METRO
Seorang pria ditangkap Tim Galang Basi dari anggota Sat Narkoba Polres Padang Pariaman usai viral di media sosial main tiktok sambil memperlihatkan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu dan inex.

Kenekatan pria tersebut tampil tiktokan sambil memperlihatkan barang haram tersebut seolah menantang petugas kepolisian untuk melacak keberadaannya.

Dalam postingan videonya, pria itu tampil dengan kemeja bercorak putih dibalut jaket kecoklatan. Diiringi musik disko Ampun Bang Jago, pria tersebut terus menggeleng-gelengkan kepalanya.

Berjoget sambil mengiringi musik dan terus tersenyum genit, pria itu juga terlihat memegang beberapa bungkus narkoba jenis sabu-sabu dan inek. Di video ada tulisan MariMampir!! Adakah.

Menindaklanjuti viralnya video tiktok tersebut, Tim Galang Basi akhirnya menyelidiki siapa sebenarnya pria tersebut. Dari informasi yang dihimpun di lapangan, akhirnya identitas pria tersebut pun terungkap.

Ternyata pria tersebut berninisial Sepria Rizky alias Asep (27). Keberadaanya akhirnya terungkap setelah rekannya bernama Arinaldo alias Ari (35) terlebih dahulu ditangkap polisi. Dia seorang scurity.

Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kasat Narkoba Iptu Ahmad Ramadhan mengatakan, penangkapan kedua pelaku berawal informasi dari masyarakat bahwa Arinaldo sering melakukan transaksi dan penyalahgunaan narkotika di rumahnya di Korong Kampung Alai, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman.

Berdasarkan informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Padangpariaman melakukan penyelidikan di daerah tersebut. Kemudian, pada Kamis (14/1) sekitar pukul 02.30 WIB, tim melihat AR di tempat kerjanya di PT CPJF yang berada tidak jauh dari rumahnya.

“Tim langsung mengamankan AR, selanjutnya tim langsung menghubungi saksi untuk menyaksikan penggeledahan dan tidak ditemukan barang bukti apapun,” kata Iptu Ahmad.

Setelah diintrogasi introgasi, Arinaldomengaku masih menyimpan barang bukti narkotika dirumahnya. Tim langsung menuju kerumah pelaku. Saat penggeledahan ditemukan 1 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening di dalam kantong baju dinas security miliknya yang berada di belakang pintu kamar.

Kemudian ia mengaku barang tersebut berasal dari seorang rekannya berinisial P (DPO). Selanjutnya tim opsnal meminta AR memesan barang (narkotika) kembali kepada P (DPO) tersebut. Pasalnya, P mengarahkan pada Sepria Rizky alias Isep, (kurirnya) di Korong Kampung Ladang Nagari Sungai Abang Kecamatan Lubuk Alung.

Sekitar pukul 12.00 WIB, tim opsnal melihat SR dan langsung mengamankannya. “Terungkaplah bahwa yang selama ini beredar video tiktok seorang pria memegang narkoba itu ternyata Sepria Rizky alias Asep,” kata Iptu Ahmad.

Ia menambahkan, dari tangan pelaku Sepria Rizky diamankan 1 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening didalam kotak rokok merk Dji Sam Soe. Selanjutnya tersangka dan barang bukti lainnya digiring ke Mapolres Padangpariaman guna proses lebih lanjut. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional