Close

Pria Pengangguran Dicokok Tim Rajawali Kota Padang, Barang Bukti Ditemukan Digenggaman Tangan

DIAMANKAN— Jefri Mulyadi (20) diamankan oleh Tim opsnal Saresnarkoba Polresta Padang Senin (12/9) malam, lantaran memiliki satu paket sabu. Selain sabu, polisi juga mengamankan satu unit HP milik pelaku,.

M.YAMIN, METRO–Jajaran Satresnarkoba Polresta Padang mengamankan seorang laki-laki terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan 1 jenis sabu, Senin (12/9) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatresnarkoba Polresta Padang, Kompol Al Indra saat dikonfirmasi, Selasa (13/9).

Menurut Kompol Al Indra pelaku merupakan seorang pengangguran bernama Jefri Mulyadi (20) diamankan di depan sebuah rumah yang beralamat di Jalan Kampung Melayu III RT 002 RW 017, Kelurahan Penggambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang sekira pukul 21.00 WIB.

Kompol Al Indra mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan bahwa pelaku sedang memiliki, membawa, membeli, menjadi perantara jual beli atau menjual, menyimpan dan menggunakan narkotika jenis sabu.

“Penangkapan terhadap pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat bahwasanya pelaku memilik narkotika jenis sabu tersebut,”ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, jajaran Satresnarkoba Polresta Padang yang dikenal dengan nama tim Rajawali melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Setelah dinyatakan akurat tentang laporan tersebut, kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku.

Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti berupa satu lembar plastik klip bening yang didalamnya terdapat satu paket berisikan butiran kristal bening yang diduga merupakan narkotika jenis sabu. “Selain itu kita juga mengamankan satu unit Handphone,”sambungnya.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya. Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut.

“Dari hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya. Guna pengembangan lebih lanjut, pelaku kami bawa dan amankan di Polresta Padang,”jelasnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top