Menu

Pria Pelontos Diciduk

  Dibaca : 745 kali
Pria Pelontos Diciduk
Barang bukti - petugas menyita barang bukti berupa tiga paket sabu siap edar, Rabu (8/1) sekitar pukul 20.00 WIB.

PADANG, METRO – Lagi santai menunggu pembelinya, seorang pria paruh baya yang berperan sebagai pengedar sabu di bekuk tim Hyena Satresnarkoba Polresta Padang di kawasan pinggir jalan Nipah, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Rabu (8/1) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari penangkapan pengedar bernama Wisnarmon (51) itu, petugas menyita barang bukti berupa tiga paket sabu siap edar. Sabu sebanyak satu paket ditemukan di tangan sebelah kiri pelaku, satu ditemukan di sebelah pelaku duduk dan satu paket lagi di dalam kotak rokok milik pelaku.

Kapolresta Padang Kombes Yulmar Try Himawan mengatakan, penangkapan tersangka ini berawal dari laporan masyarakat yang mengaku resah dengan ulah tersangka yang sering terlihat dan melakukan transaksi narkotika jenis sabu. Dari laporan tersebut, tim Hyena melakukan penyelidikan dan melakukan pengintaian di lokasi yang sering di jadikan oleh tersangka untuk bertransaksi barang haram tersebut.

“Saat melakukan pengintaian, tim Hyena melihat tersangka yang datang dan terlihat seperti akan menunggu seseorang dan langsung menyergap. Ketika itu tersangka berusaha membuang barang bukti yang di milikinya. Setelah kita kumpulkan ditemukan tiga paket siap edar,” ungkap Kombes Yulmar.

Ditambahkan Kombes Yulmar, untuk memperkuat bukti sebagai pengedar, tim Hyena kemudian membawa tersangka ke rumahnya untuk dilakukan penggeledahan. Setelah itu kembali dilakukan penggeledahan terhadap sepeda motor pelaku yang berada dirumahnya yang disaksikan RT setempat dan berhasil ditemukan di dalam sepeda motor alat hisap sabu (bong).

“Selanjutnya terhadap tersangka dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut.  Selain barang bukti tadi, kami juga membawa serta sepeda motor serta Handphone tersangka yang di duga sebagai alat komunikasi dalam melakukan transaksi narkotika tersebut,”pungkas Kombes Yulmar. (r)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional