Menu

Pria Beristri Tertangkap Tiduri Perawan

  Dibaca : 1023 kali
Pria Beristri Tertangkap Tiduri Perawan
M Ali Ramdhani
Razia Pol PP Padang 4 Agustus 2015 - posmetroweb

Razia di Kota Padang, 4 Agustus 2015 lalu.

PADANG, METRO–Asyik memadu kasih, enam pasangan ilegal (pasgal) yang diduga berbuat mesum terjaring razia Satpol PP Padang yang dibackup TNI dan Polri di penginapan Dinasti dan penginapan Dangau Mandeh di Kawasan Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Kototangah, Sabtu (10/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang dihimpun POSMETRO, keenam pasangan ilegal yang diduga berbuat mesum itu adalah IA (22) dan FR (31), YA (21) dan TF (30),  NH (19) dan ID (19), AP (20) dan  PH (25) serta AN (21) dan A (22). Mereka diamankan pada saat berada di dalam penginapan bersama pasangannya masing-masing.

Saat razia, pasangan pria dari AN tidak ditemukan di kamar penginapan. Diduga, pria tersebut kabur mengetahui kedatangan personil Satpol PP Padang dan meninggalkan pacarnya seorang diri.

Parahnya lagi, FR, seorang lelaki yang merupakan pasangan dari IA, telah menikah dan memiliki istri yang sah.

Dari informasi yang dihimpun, razia yang dilakukan Satpol PP Padang, TNI dan Polri,  Sabtu (10/10) lalu digelar setelah informasi akurat dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering menginap dan dijadikan tempat mesum pasangan ilegal.

Kasat Pol PP Padang, Firdaus Ilyas mengatakan sebanyak enam pasang diamankan pada razia itu akan dipanggil keluarganya untuk dilakukan pembinaan. “Mereka yang terjaring akan kita panggil orangtuanya dan kemudian membuat perjanjian untuk tidak melakukan hal yang serupa,” kata Firdaus Ilyas.

Lebih lanjut Firdaus menambahkan, keenam pasangan ilegal itu akan diberikan pembinaan dan pencerahan. Jika kedapatan  mengulanginya kembali, maka akan diberi sanksi tegas. “Setelah membuat surat perjanjian mereka akan dikembalikan pada orang tua masing-masing. Namun, sebelum  itu mereka terlebih dahulu kita berikan pembinaan. Jika ditangkap kembali akan kita tindak tegas,” sebutnya.

Terkait penginapan apakah sudah memiliki izin atau tidak, pihaknya akan segera memanggil pemilik penginapan tersebut untuk dimintai keterangan. “Mengenai izin penginapan tersebut kami akan panggil pemiliknya untuk dimintai keterangan apakah sudah ada izin atau tidak,” tutur Firdaus.

Sementara itu, FR, lelaki yang ikut terjaring razia Satpol PP Padang mengaku telah beristeri dan keberadaan di dalam kamar penginapan hanya sekedar melepas lelah. “Saya sudah beristri pak. Saya memang berdua di kamar, hanya beristirahat dan tidak ada berbuat apa-apa,” alibinya.

Lain halnya dengan AN, perempuan asal Payakumbuh yang sehari-hari berjual di Pasar Aur Kuning itu berdalih hanya sendiri saja di dalam kamar penginapan. “Ketika Satpol PP datang, saya hanya seorang diri saja di kamar. Teman lelaki saya, A sudah pergi setelah mengantarkan saya kesini. Saya menginap karena kelelahan setelah putar-putar kota Padang,” dalihnya memberi alasan. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional