Menu

Pria Beristri Perkosa Remaja di Warung Kosong

  Dibaca : 127 kali
Pria Beristri Perkosa Remaja di Warung Kosong
PERLIHATKAN BUKTI— Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Elvis Susilo memperlihatkan bersama barang bukti berupa pakaian yang digunakan pelaku saat memperkosa gadis di warung kosong.

PARIAMAN, METRO
Tak kuasa menahan nafsu bejatnya, pria beristri nekat memperkosa seorang remaja berusia 19 tahun di dalam warung kosong dekat penangkaran penyu Pantai Pariaman, Desa Apar, di kawasan Ulakan, Kabupaten Padangpariaman.

Aksi pemerkosaan yang dilakukan pelaku berinisial YD (45) itu terjadi pada Sabtu (13/2) lalu, sekitar pukul 19.15 WIB. Namun, usai kejadian, korban didampingi orang tuanya langsung melapor ke Polres Pariaman.

Menindaklanjuti laporan itulah, Satreskrim Polres Pariaman melakukan penyelidikan hingga berhasil mengungkap identitas pelaku pemerkosaan. Jumat (26/3), pelaku YD pun berhasil ditangkap di rumah istrinya di kawasan Ulakan Tapakis tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Elvis Susilo mengatakan, dari hasil pemeriksaan, aksi pemerkosaan yang dilakukan pelaku YD terhadap JY berawal ketika korban hendak pulang ke rumah.

“Sampai di lokasi pelaku memanggil korban sembari mengarah ke kedai kosong. Sampai di kedai kosong pelaku memberi korban makan, lalu mengajak korban untuk bersetubuh. Permintaan pelaku pun langsung ditolak korban,” kata AKP Elvis, Selasa (16/3).

Dijelaskan AKP Elvis, karena mendapat penolakan dari korban, pelaku lantas menyekap mulut dan tangan korban. Saat itulah korban yang kondisinya tak berdaya, diperkosa oleh pelaku. Puas melakukan aksinya, pelaku pun pergi meninggalkan korban begitu saja.

“Setelah kejadian, korban didampingi keluarganya langsung melaporkan kasus itu. Setelah laporan diterima, anggota melacak keberadaan pelaku dan diketahui bahwa pelaku berada di rumah istrinya pada kawasan Ulakan Tapakis. Pelaku mengakui perbuatannya.   Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 285 KUH Pidana, dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional