Menu

Pramuka Tanamkan Semangat Kemandirian

  Dibaca : 101 kali
Pramuka Tanamkan Semangat Kemandirian
PELANTIKAN-Wakil Walikota yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok Ramadhani Kirana Putra melantik pengurus dewan kerja pramuka penegak dan pandega masa bakti 2021-2026

SOLOK, METRO
Semangat kemandirian harus terus ditanamkan dalam diri generasi muda. Setidaknya semangat ini didorong dan tumbuh dalam gerakan Pramuka di Kota Solok.

Wakil Wali Kota Solok Dr Ramadhani Kirana Putra, selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok, melantik pengurus dewan kerja pramuka penegak dan pandega masa bakti 2021-2026 mengatakan, adanya semangat dan adanya kemandirian di Pramuka sangat penting. “Saya sangat bangga karena ini akan jadi panutan untuk kita bersama,” ujar Ramadhani.

Ramadhani, mengajak seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok untuk bersama-sama memajukan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok. “Kita berharap kepada seluruh pengurus untuk saling merangkul dan bekerjasama memajukan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok,” ajaknya.

Ketua Kwarcab berharap kerjasama ke depan yang lebih baik lagi. Dan diharapkan agar di sekolah-sekolah juga melakukan sosialisasi yang lebih baik lagi untuk generasi berikutnya.

Rahmadhani mengajak, Pembina Gugus Depan untuk mampu melahirkan pemikiran yang tegas dan cerdas serta juga perencanaan yang hebat untuk Kwarcab Kota Solok. “Kita juga masih butuh dukungan bersama-sama, baik itu anggota Kwarcab, Pemerintah dan Masyarakat untuk kegiatan kegiatan selanjutnya,” kata Ramadhani. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional