Close

Pramuka Peduli Bagikan 50 Paket Sembako di Sijunjung

BERBAGI— Wabup Sijunjung Iraddatillah sekaligus Ketua Kwarcab 0303 Sijunjung berbagi paket Sembako kepada warga fakir miskin di Surau Nurul Hidayah, Jorong Parak Gadang, Nagari Pematang Panjang.

SIJUNJUNG, METRO–Berbagi itu indah apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Setiap kebaikan yang dilakukan akan dilipatkangandakan pahalanya. Maka bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk me­lakukan berbagai kegiatan sosial.

Hal itulah yang dilakukan Wakil Bupati Sijunjung H Iraddatillah SPt sekaligus Ketua Kwarcab 0303 Sijunjung saat menyerahkan bantuan Sembako kepada warga fakir miskin di Surau Nurul Hidayah Jorong Pa­rak Gadang Nagari Pematang Panjang, Senin kemarin.

Wabup Radi menyampaikan bahwa bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat. Walaupun jum­lahnya sedikit, jangan liat dengan jumlahnya. Tapi lihatlah dari kebaikannya.

Bantuan berupa telur, minyak, gula dan sirup sebanyak 50 kantong itu di­bagikan untuk warga Nagari Pematang Panjang 16 kantong dan selebihnya dibagikan untuk Nagari Muaro dan Koto Tuo. “Bantuan ini bentuk kebersamaan kita dari Pramuka Peduli. Seharusnya hal ini juga menjadi motivasi bagi semua pihak untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Terutama kepada me­reka yang membutuhkan bantuan, Mudah-mudahan bermanfaat bagi masya­rakat yang menerima bantuan ini,” ucap Iraddatillah

Setelah penyerahan ban­tuan dari Pramuka Peduli Sijunjung , Wabup Iraddatillah bersama Ibu Wabup Ny Dona Iraddatillah dan juga rombongan Pramuka lainnya, Menuju Mabes Kwar­cab 0303 Sijunjung di Muaro mengikuti buka bersama anggota Pramuka Sijunjung. (*/ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top